Rabu

Mahadewi Relaxation Center

Bukan Sekedar Pijat Tradisional

Bila badan pegal dan terasa sakit-sakit, tidak ada salahnya bila mencoba pijat. Teknik urut badan ini sudah lama dikenal masyarakat dan terbukti manjur untuk menyehatkan badan. Seperti halnya Mahadewi Relaxation Center yang tidak hanya menyajikan sekedar pijat tradisional.

Sebelum masuk ruangan yang disediakan untuk therapy, Mahadewi Relaxation Center sudah memanjakan konsumennya dengan layar proyektor yang cukup besar untuk menikmati film dan video pilihan. Ruang tunggu pun berkesan sangat elegan dengan dihadirkannya mini bar.

Rileks, aroma yang khas, dan resepsionis yang murah senyum, merupakan salah satu dari sekian banyak layanan yang diunggulkan tempat rileksasi ini. Menurut Public Relation Mahadewi Relaxation Center, Kiki, di sini bukan hanya pijat tradisional saja yang disajikan, tapi juga menghadirkan aromatic theraphy dan stress focus & foot massage.

“Ada 10 kamar dan dua di antaranya adalah VIP Room dengan bathtub berada di dalamnya. Selain itu, tempat kami juga menyediakan exotic body treatment dan twin hot & cool treatment untuk layanan perawatan dan kebugaran tubuh,” lanjut kiki.

Mengenai harganya, dimulai dengan layanan massage yang berkisar antara Rp 85 – 100 ribu. Sedangkan layanan treatment, dihargai dari Rp 300 – 600 ribu. Bila ingin mendapat harga yang lebih murah, bisa datang saat happy hour yang dimulai dari Senin – Sabtu pukul 10.00 – 13.00.

Mahadewi Relaxation Center yang berlokasi di kawasan Business Park, Kebon Jeruk Jakarta Barat ini, buka setiap hari pukul 10.00 – 22.00.