Selasa

Klinik Mata Nusantara

Klinik Mata Terbesar & Terlengkap

Mata merupakan bagian dari 5 panca indra yang sangat penting keberadaannya. Dengan uang berapa pun, orang akan rela mengeluarkan kocek untuk mengobati, merawat, dan memperindah mata.

Tidak sulit mencari rumah sakit khusus mata di wilayah Jakarta Barat yang memberikan pelayanan eksklusif dan lebih terfokus pada satu bidang kesehatan. Klinik Mata Nusantara (KMN) merupakan salah satu di antaranya.

Saat ini, selain layanan dan sumber daya manusia, fasilitas pun menjadi tolak ukur bagi pasien dalam menentukan rumah sakit yang dianggap tepat, baik pengobatan maupun perawatan bagi ‘indera’ manusia yang paling vital ini.

Klinik Mata Nusantara dirancang khusus agar ke depannya menjadi acuan bagi dokter umum, dokter spesialis, acuan kedokteran mata, dan para pasien. Maka dari itu, tak heran bila layanan, fasilitas, maupun teknologi terkini dihadirkan oleh klinik mata yang baru-baru ini meluncurkan iLASIK dengan iFS Advanced Femtosecond (sebuah metode Lasik dengan teknologi terbaru yang lebih cepat, aman, dan nyaman).

Sebagai klinik mata terbesar dan terlengkap di Indonesia, KMN menyediakan berbagai layanan unggulan. Salah satunya adalah layanan konsultasi mata terpadu. Pada layanan ini, semua sub spesialisasi pada bidang mata seperti LASIK, katarak, Glaukoma, Kornea, Okuloplasti, Vitreoretina, paediactric ophthalmology, lensa Kontak, Uveitis & Eksternal Eye Disease (EED), ditangani oleh para ahli pada masing-masing bidangnya.

Sementara itu, untuk penanganan medisnya, KMN menggunakan peralatan dengan teknologi terkini untuk menunjang pemeriksaan teknis maupun tindakan. Adapun perangkat teknologi yang tersedia di KMN antara lain, USG mata, laser mata, Ret Cam, Laser Diode untuk retina serta berbagai jenis pemeriksaan penunjang yang lain.

Di dunia pengobatan mata, LASIK memang bukan hal baru. Telah banyak pengembangan teknologi yang dilakukan, baik dari sisi mesin maupun metodenya. Tapi faktanya, telah ada 3 juta orang di seluruh dunia yang telah menjalani LASIK dengan menggunakan VISX LASIK. Teknologi ini memberikan hasil 25 kali lebih akurat dibandingkan dengan standar pemeriksaan untuk kaca mata maupu lensa kontak. Sebuah teknologi yang terbilang baru dan pertama di Indonesia.

Menurut Head of Business Development Division Klinik Mata Nusantara, Yoseph Bambang Pamungkas, selain dilengkapi dengan fasilitas terbaik, ahli bedah mata di KMN adalah para spesialis di bidangnya dan berpengalaman menangani berbagai macam masalah pada mata.

Disamping itu, tambahnya, sejalan dengan komitmen untuk memberikan yang terbaik, KMN secara regular meningkatkan profesionalisme para dokter ahli serta stafnya dengan program-program yang bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan, keamanan, serta kenyamanan lebih dari yang dibayangkan.