Selasa

Klinik Gigi Amani

Layanan Lengkap Gigi Penuh Senyum

Menjaga kesehatan gigi menjadi suatu kewajiban bagi setiap orang. Karena jika gigi sudah mulai sakit, pastinya akan menggangu aktifitas sehari-hari. Terlebih gigi juga sangat menunjang penampilan. Makanya, seringkali orang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk merawat giginya agar tetap putih dan sehat.

Berlokasi di Jl. Raya Pesanggrahan, Kebon Jeruk, Klinik Gigi Amani menyediakan berbagai layanan lengkap untuk kesehatan gigi. Salah satu layanan andalannya adalah layanan estetik yang merupakan perawatan gigi untuk mempercantik tampilan gigi. Layanan ini meliputi pemutihan, pemasangan kawat gigi, memperindah gigi, dan lain sebagainya.

Klinik yang berdiri sejak beberapa bulan lalu ini, memiliki tenaga ahli yang cukup berpengalaman. Untuk sementara, setiap pasien yang datang akan ditangani langsung oleh pemilik klinik gigi ini yaitu drg. Anna Musdhalifah.

Berbagai macam keluhan mengenai permasalahan gigi bisa ditangani Klinik Gigi Amani. Mulai berbagai penyakit gigi sampai trik bagaimana menjaga kesehatan gigi.
“Kami bisa membantu berbagai permasalahan yang berkaitan dengan gigi, karena itu merupakan tugas kami. Kami berharap setiap pasien yang datang akan mendapat solusi yang terbaik untuk permasalahan giginya,” tegas drg. Anna.

Mengenai tarif perawatan atau pemeriksaan gigi, drg. Anna menyebutkan, Klinik Gigi Amani memberikan harga yang cukup bersaing sebanding dengan pelayanannya serta hasil yang maksimal. Sebagai contoh, drg. Anna menyebutkan, tarif tambal gigi hanya berkisar antara Rp 250 – 300 ribu.

Cara pembayaran pelayanan pun dipermudah dengan adanya kerja sama antara klinik dengan merchant. Pembayaran bisa dilakukan dengan kartu kredit maupun kartu debet dari beberapa bank terkemuka.

Hal yang juga menarik dari Klinik Gigi Amani adalah prinsip kekeluargaan yang diterapkan dalam pelayanannya terhadap pasien. Hal tersebut juga sesuai dengan mottonya yakni “full of smile”.”setiap pasien yang datang, kami anggap sebagai keluarga. Pelayanan yang ramah dan bersahabat senantiasa kami berikan kepada konsumen,” ucap drg. Anna.

Jadi, bagi yang peduli dengan kesehatan gigi, Klinik Gigi Amani bisa menjadi pilihan untuk Anda kunjungi, baik untuk sekedar perawatan maupun pengobatan. Kinik Gigi Amani buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 21.00. Sebagai catatan, sebelum melakukan perawatan gigi di klinik ini, ada baiknya membuat janji terlebih dahulu agar dapat mendapat kepastian waktu yang lebih baik.