Jumat

X Ray Store

Semua Style & Fashion Ada Di Sini

Mengusung konsep distro yang cozy dan up to date, X Ray store yang berada di komunitas Meruya hadir sebagai central fashion para kawula muda dengan produk-produk andalannya yang berkualitas.

Tak hanya untuk anak muda, distro yang berdiri pada Maret 2009 yang lalu ini juga menjual produk untuk kalangan dewasa atau orang tua biasanya dalam bentuk baju polo t-shirt dan celana santai berkualitas.

X Ray Store menyediakan lengkap barang kebutuhan dasar untuk anak muda mulai dari celana panjang gaul, celana pendek santai, kemeja (formal/tidak formal), kaos, jaket, hingga pernak-pernik seperti dompet, topi, gesper, gelang, dan sebagainya.
Ada 3 label terkenal yang menjadi favorit dan sedang digandrungi oleh para anak muda di distro ini yaitu Premium Nation, Moose, dan Bloods.

“Kami selalu up to date, proses retur barang kami lakukan tiap 3 bulan sekali, selain itu, kami menyediakan 45 jenis pilihan label dengan beda motif, desain, dan ukuran dengan kuantiti sebanyak ± 1500 barang,” jelas Nanu, store manager X Ray.

Untuk masalah harga sangat beragam diantaranya untuk kaos dari 80-100 ribu, jaket dari 150-200 ribu, dan berbagai macam aksesories yang dihargai mulai dari 10-100 ribu rupiah. Jenis label yang sedang menjadi trend dan yang paling banyak dicari saat ini yaitu label “Bloods” yang unggul dalam kualitas, tampilan, dan harga (terjangkau).

Bagi yang tak ingin ketinggalan dalam hal up date fashion, X Ray Store buka tiap hari mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Outletnya sendiri persis berada tidak jauh dari lokasi kampus Mercubuana Meruya, Jakarta Barat.