Jumat

Gado-Gado Cemara Pos Pengumben

Menyediakan Ragam Menu Tradisional

Siapa yang tak kenal dengan gado-gado. Makanan dengan bahan utama bumbu kacang dan sayuran ini, sebenarnya sudah ada sejak puluhan tahun silam.

Tidak diketahui persis siapa yang pertama kali menciptakan panganan gado-gado hingga menjadi ikon makanan tradisional khas Jakarta dan masih bertahan seiring perkembangan kuliner daerah.

Namun, terlepas dari itu, nama gado-gado ternyata menjadi menu andalan gado-gado Cemara yang berlokasi di Jalan Pos Pengumben. Selain menyediakan berbagai menu tradisional, Gado-gado Cemara sangat terkenal dengan ciri khas rasa bumbu dasar yang terbuat dari kacang mede asli.

Di samping pelayanan terbaik dan harga yang relatif terjangkau, Gado-gado Cemara dilengkapi interior menarik dan suasana nyaman. Selain itu, Gado-gado Cemara mencoba mengangkat dan mengembangkan kuliner Jakarta seperti gado-gado agar tidak sekedar menjadi makanan pelengkap namun lebih kepada sebagai hidangan utama.

Dengan pemakaian bahan pilihan yang segar, bersih, dan asli bumbu Indonesia, Gado-gado cemara merupakan alternatif tempat makan yang higienis dan bercitarasa nusantara. “Kami selalu memberikan menu dan service yang terbaik untuk para konsumen,” ujar Saidin, pengelola Gado-Gado Cemara.

Selain gado-gado, resto ini pun menyediakan menu tradisional lain seperti, karedok, ketoprak, lontong sayur telor, rujak juhi, nasi bakar ikan peda, dan ayam bakar Taliwang. Aneka minuman segar dapat dipilih seperti, es jeruk, es campur, es cincau hijau, es cincau hitam, dan 2 minuman andalan yaitu es kelapa batok serta es kelapa jeruk.

Guna memberikan layanan ekstra pada pelanggannya, Gado-gado Cemara pun menyediakan layanan delivery order. Bukan tanpa alasan, pelanggan di resto ini rata-rata adalah mereka yang lebih memilih memesan lewat telepon jika dibandingkan menyantap di tempat. Tak heran, jika pas jam makan siang, resto ini kebanjiran pesanan antar. Gado-Gado Cemara buka setiap hari pukul 10.00 – 21.00.