Jumat

Six Pack Gym

Healthy & Fun With Six Pack Gym

Gaya hidup modern menuntut semua orang untuk tetap tampil prima. Selain prima dalam penampilan tentunya juga harus memiliki kesehatan yang prima pula.

Banyak cara yang dilakukan orang untuk mendapatkan semua itu. Salah satunya adalah dengan mendatangi berbagai tempat kebugaran/ gym untuk berolah raga dan menghilangkan kejenuhan di tengah kesibukan yang demikian padat.

“Ditengah banyaknya fitness center yang sudah ada, Six Pack Gym hadir dengan konsep modern yang diciptakan untuk melayani kebutuhan pria dan wanita aktif. Six Pack Gym memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan pelayanan yang professional dan service-oriented kepada customernya,” ujar Djoko Kurniawan, General Manager Six Pack Gym.

Dengan prinsip 2H (Healthy & Happy), 2C (Clean & Cheap) dan 2F (Fit & Fun), Six Pack Gym ingin membantu Anda untuk menjadi lebih sehat dan fit dengan harga terjangkau di sebuah tempat fitness yang bersih dan menyenangkan.

Atmosfer yang berbeda juga akan dirasakan ketika Anda berlatih di Six Pack Gym. Suasana ruang yang didominasi warna merah maroon semakin menambah kesan rileks dan happy tanpa ada rasa terpaksa untuk membentuk otot dan berolahraga.

Untuk mendukung program pembentukan tubuh Anda secara maksimal, Six Pack Gym menyediakan alat-alat fitness terbaru yang lengkap dan berkualitas serta Personal Trainer dan Instruktur terlatih dan berpengalaman dibidangnya.

Six Pack Gym juga mempunyai “kantin modern” yang dibentuk guna menyediakan berbagai macam makanan dan minuman sehat serta supplement-suplement yang dibutuhkan oleh tubuh Anda.

“Dengan visi menjadi jaringan fitness yang paling populer di Indonesia yang memiliki sistem manajemen dan layanan pelanggan yang terbaik, kami berharap Six Pack Gym dapat menjadi ‘sahabat’ yang selalu mendampingi Anda untuk tetap sehat dan tampil prima”, demikan Djoko Kurniawan menutup pembicaraan.