Jumat

Panic Room

Ruang Artistik & Kualitas Sound Yang Prima

Suasana ruang yang luas dan artistik dengan fasilitas sound yang spektakuler menjadi basis keunggulan tempat karaoke keluarga yang nyaman ini.

Panic Room hadir menciptakan karakter “panik” dalam hiburan karaoke. Namun, bukan dalam artian negatif, melainkan larut pada suasana panik yang positif seperti layaknya histeria dalam kesenangan bernyanyi dan bergembira.

Karaoke keluarga yang berdiri awal November 2009 ini, sangat pas untuk sejenak melupakan rutinitas yang melelahkan. Selain untuk acara meeting kantor dan tempat pertemuan lain, Panic Room juga dapat menjadi alternatif refreshing untuk liburan kerja/sekolah, acara arisan, ultah, dan reunian.

Panic Room memiliki fasilitas yang dapat memanjakan pengunjung dan terdepan dibanding tempat karaoke sejenis, di antaranya; pilihan ruang karaoke variatif sesuai kebutuhan dengan 40 ribu koleksi lagu pilihan, serta fasilitas kafé dan bar.

Beberapa jenis ruangan dengan tata artistik berbeda-beda coba ditawarkan karaoke keluarga ini seperti: Standar (kapasitas 4 orang), Super standar (kapasitas 6 orang), Eksekutif (kapasitas 8 orang), Deluxe (kapasitas 12 orang), VIP (kapasitas 20 orang), dan Super VIP (kapasitas 25 orang, rest room).

“Selain itu, kami juga mengoleksi lagu dari daerah, rohani, barat, Jepang, Korea, Melayu, Pop, dan lainnya. Kami akan terus meng-update berbagai lagu terbaru dari mancanegara maupun tanah air,” ujar Manager Panic Room, Markus Batlayeri.

Masalah harga, Panic Room cukup menjangkau kalangan menengah maupun atas, harga dari 50 ribuan untuk Super Standard Room dan 200 ribuan untuk Super VIP Room. Tak hanya menawarkan room service, tempat karaoke yang cozy ini juga difasilitasi dengan kafé dan mini bar.

Bagi yang ingin merasakan sensasi berkaraoke yang beda dan berkelas, dapat datang langsung ke Panic Room yang berada di PX PAVILION @ the St. Moritz lantai 2, Puri Indah Raya Boulevard, dengan jam buka mulai pukul 10.00 – 02.00 dini hari (Minggu s/d Kamis) dan pukul 10.00 – 03.00 dini hari (Jumat dan Sabtu).