Jumat

Mr. LOCUS Family Karaoke

Prioritaskan Kenyamanan Pengunjung

Bernyanyi dan bergembira senyaman di rumah sendiri, itulah yang coba dihadirkan Mr. Locus, sebuah family karaoke yang berlokasi di Plaza Slipi Jaya, Slipi.

Dengan 25 pilihan ruangan yang terdiri dari small (12 ruang), medium (7 ruang), large (2 ruang), deluxe (2 ruang), dan VIP (1 ruang), karaoke keluarga ini ingin memberikan kegembiraan dalam bernyanyi.

Ciri khas yang membedakan Mr Locus, terletak pada tipe ruangan yang didesain layaknya rumah atau apartemen sehingga menimbulkan kesan “betah” bagi pengunjungnya. Untuk tipe ruangan tertentu, Mr Locus melengkapi dengan ventilasi jendela dan tirai minimalis yang berguna untuk mengatur pencahayaan alami sekaligus berikan pemandangan luar ruang layaknya sebuah apartemen.

Tak hanya itu, pemilihan warna ruang serba warna-warni dan desain minimalis modern, semakin memberikan kesan riang gembira dan terbuka. Sehingga tempat karaoke ini cocok untuk semua tingkatan umur dari anak kecil, remaja, dewasa, hingga orang tua.

Fasilitas yang disuguhkan di antaranya, 150 ribu koleksi lagu, sound system plus subwoofer asli Korea, TV LCD 54”, sofa berkualitas yang empuk, Mirror Ball (cahaya dapat diatur), smoke cleaner, bell for service, serta fasilitas tambahan seperti Wi-fi, resto & bar, area parkir luas, akses lift, dan ruang tunggu dengan TV LCD.

Pemutaran dan pemilihan lagu, Mr Locus tidak menggunakan sistem komputerisasi, tapi dengan alat yang disebut “midi”. Media hardisk ini kapasitasnya hingga 1 Terabyte sebagai tempat penyimpanan lagu yang dapat memuat lebih dari 150 ribu lagu.

Menariknya, tempat karaoke yang berdiri 9 November 2009 ini, memberikan bermacam promo yang menguntungkan seperti paket makan siang 35 ribu/1 orang gratis room 2 jam (minimal 2 orang), free voucher 1 jam tipe room sama (check in minimal 2 jam).

Lainnya, Mr Locus memberikan free 1 jam plus dekor standar untuk perayaan ulang tahun. Kemudian bagi pemegang member card, diberikan diskon 10 % yang berlaku di seluruh outlet Mr Locus.