Jumat

Healthy House

Tempat Memanjakan Tubuh

Segala cara dilakukan orang untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Kegiatan rutin mulai dari berolahraga dan mengonsumsi vitamin hingga mengatur pola makan sering dilakukan banyak orang, namun terkadang hasilnya kurang maksimal.

Mengunjungi pusat relaksasi layaknya refleksi dan massage, dapat menjadi salah satu alternatif untuk menjaga kesehatan tubuh. Umumnya, layanan jasa seperti itu dapat ditemukan disekitar area perumahan.

Seperti halnya Healthy House yang hadir dikomunitas Green Garden. Tak hanya berfungsi sebagai “rumah kesehatan” saja, tempat refleksi yang terkenal nyaman ini juga menawarkan hiburan untuk keluarga dan merupakan salah satu usaha refleksi kelima terbesar se-Indonesia.

Menurut pendirinya, Logo Healthy House diambil dari tulisan cina yang berarti “sehat wal afiat”. Pengertian dari simbol logo dan nama usaha ini memang saling terkait dan sama-sama memiliki unsur kesehatan.

Pusat relaksasi yang berdiri pada 18 April 2010 ini menawarkan “menu” lengkap seputar refleksi dan massage. Untuk refleksi terdapat layanan seperti; Foot massage, Reflexy, Full body reflexy, dan Reflection of treatment. Sedangkan untuk massage tersedia layanan seperti; Tradisional massage, Fruity massage, Twin massage, Medic massage, Sprain massage, Red Wine massage, Body scrub massage, dan Body scrub/Milk bath.

Ada 4 layanan yang menjadi favorit para pengunjung, yaitu : Full body reflexy (diseluruh tubuh), Reflection of treatment (Gabungan tehnik akupresur & Indian Head massage), Fruity massage(Minyak hangat dari Meksiko, untuk vitamin & antioksidan), dan Sprain massage (untuk pengobatan seperti; terkilir, salah urat, angkat perut, dll).

Untuk ramuan pijatnya, Healthy House menggunakan racikan arak tradisional Cina yang berfungsi melancarkan peredaran darah, penyembuhan luka memar, terkilir, dan sebagainya. Lainnya, ada juga ramuan dan metode pijat dari Eropa dengan menggunakan anggur merah murni (red wine Africa).

Red Wine Africa, diyakini dapat menghaluskan dan menghilangkan kulit mati, kaya akan vitamin, serta sebagai antioksidan yang bermanfaat bagi tubuh. Pada layanan Red Wine massage, anggur merah afrika ini dapat diminum terlebih dahulu, baru setelah itu juga dipakai untuk ramuan massage, masker, dan rendam Jacuzzi. Tehnik massage jenis ini sering dipakai oleh para raja di Perancis.

Guna mendukung kenyamanan para pengunjung, Healthy House yang berdiri dilahan seluas 1500 meter ini melengkapi diri dengan beragam fasilitas berkelas internasional, diantaranya; VIP room dan Couple room, Musik relaksasi pilihan, Wifi, Aromaterapi, TV LCD multi channel, Sistem pembayaran mudah (Payment with Visa, Debet, Mastercard, Union pay, and Amex card), dan area parkir yang luas.

Tak hanya itu, ada juga fasilitas free konsultasi pemijatan, free Wedang jahe, dan free antar-jemput pelanggan tetap (khusus di sekitar area Healthy House). Dan dalam waktu ± 2 bulan kedepan akan dilengkapi pula fasilitas tambahan seperti Beauty Center, Café, dan pusat jajanan sehat.

Harga yang ditawarkan Healthy House sangat terjangkau. Untuk beragam layanan refleksi dan massage eksklusif berkisar mulai dari 35 ribu rupiah untuk Foot massage hingga 360 ribu rupiah untuk Red Wine Massage.

Tempat refleksi yang buka dari senin s/d minggu mulai pukul 08.00 ­ 01.00 dini hari juga tawarkan promo menarik dengan harga yang sangat terjangkau, seperti promo harga 25 ribu rupiah untuk Foot massage sampai akhir Oktober 2010 serta promo ‘beli 10 lembar voucher dapat tambahan 3 voucher (expired 1 tahun)’.

Healthy House
Green Garden Blok I1 No. 18
P : 5835 1728-1730, F : 582 7655
Email : healthyhouse@hotmail.com