Jumat

Destiny Tours & Travel

Tawarkan Paket “China Panoramic”

Berwisata ke berbagai tempat wisata pilihan yang indah, unik, dan menarik, dapat menjadi alternatif mengisi waktu libur. Destiny, sebuah jasa tours dan travel, sanggup mewujudkan impian momen liburan menjadi lebih menyenangkan.

Tak hanya berikan paket liburan yang menyenangkan, Destiny juga dapat memberikan pengalaman menjelajahi tempat-tempat wisata baru yang belum pernah ada di jasa tour lainnya.

“Destiny memberikan sisi lain dari tempat-tempat wisata yang pernah dikunjungi. Kami sanggup berikan layanan jasa tour profesional untuk mengunjungi tempat wisata dengan pemandangan yang indah dan belum pernah terekspos sebelumnya,” jelas Operation Manager Destiny Tours & Travel, Hery.

Selain layanan untuk tur domestik, inbound, dan outbound, Destiny juga melayani pesan tiket untuk penerbangan domestik dan internasional, voucher hotel (domestic & international), tur kapal pesiar, serta Holy Land Tour (tur ziarah).

Selain menyediakan tiket yang lebih murah, kelebihan Destiny yaitu menyediakan voucher hotel seluruh dunia, partner kerja yang luas di mancanegara, serta layanan free delivery tiket.

“Sebelum berlokasi di apartemen ini pada September 2010 lalu, kami sudah berdiri di Intercon dari April 2006. Oleh karena itu, pelanggan kami pun sudah berjumlah hampir seribu pelanggan yang tersebar di beberapa wilayah seperti Puri Indah, Kebon Jeruk, Meruya, Karawaci, dan lainnya,” tambah Hery.

Untuk saat ini, Destiny sedang gencar mempromosikan paket tour lengkap ke China yang diberi nama “China Panoramic”. Dengan harga USD. 1,950 atau sekitar 19 jutaan, para peserta akan mendapatkan tur eksklusif selama 10 hari.

Selama itu, dijamin peserta tur tidak akan kecewa, karena nantinya akan mengunjungi berbagai objek wisata pilihan seperti museum, pegunungan, pulau, kuil, sunset-sunrise yang indah, dan masih banyak lagi sisi yang berbeda dan unik.

Kota-kota yang akan dikunjungi meliputi, Beijing, Huangsan, Tunxi, Guilin, dan Xiamen. Biaya di atas sudah termasuk tiket pulang-pergi kelas ekonomi (Jakarta-Beijing dan Xiamen-Jakarta), tiket kelas ekonomi domestik, akomodasi hotel berbintang, bus ber AC, tiket masuk objek wisata, makan dan minum (tertera dalam acara), dan tour leader.

Bagi yang mencari jasa tur dan travel profesional, dapat datang langsung ke outlet Destiny Tours and Travel di Apartemen Puri Garden lantai dasar, Jalan Raya Kembangan Selatan.