Jumat

DIVINE Tours & Travel

Harga Lebih Kompetitif

Saat ini, pemesanan tiket pesawat tak sesulit seperti dulu yang umumnya harus datang langsung dan mengantri di pusat-pusat pelayanan tiket.

Lain dulu lain sekarang, cukup angkat telpon dan hubungi operator atau reservasi lewat internet (online), maka tiket pun dapat dipesan. Bahkan tak tanggung-tanggung, tiket akan langsung diantar tanpa customer harus mengeluarkan biaya alias gratis.

Pelayanan one stop service tersebut sama halnya diterapkan oleh Divine Tours and Travel. “Layanan tersebut dimaksudkan untuk efisiensi waktu para customer, sehingga mereka dapat melakukan aktivitas lain tanpa harus sibuk mendatangi dan menunggu pesanan tiket,” jelas Dewi, Owner Divine.

Selain ready tiket pesawat untuk penerbangan domestik dan internasional, perusahaan tour & travel yang berdiri dari Agustus 2006 lalu ini, juga melayani jasa pemesanan voucher hotel (domestik dan internasional), paket tour, dan pembuatan dokumen seperti Paspor dan Visa.

Yang membedakan Divine dengan jasa tour dan travel lainnya, terletak pada sistem pelayanannya yang ramah serta efektifitas waktu pemesanan yang relatif cepat dan profesional. Selain itu, layanan tours & travel yang berlokasi di Pasar Puri Indah ini, juga unggul dalam segi harga dibanding tempat pemesanan tiket lainnya.

“Banyak customer mengatakan bahwa harga tiket yang kami tawarkan berbeda dari tempat pemesanan tiket lainnya, hal itu karena kami berani mengeluarkan harga promo yang terbilang sangat kompetitif,” tambah Dewi.

High Session seperti Lebaran, Natal, Tahun Baru, dan liburan sekolah, merupakan beberapa momen yang paling ramai untuk pesanan tiket di Divine Tour & travel. Harga promo (tiket) selalu diberikan pada high session, akan tetapi tidak tertutup kemungkinan juga diterapkan untuk low session.

Oleh karena itu, hampir tiap bulan, pelanggannya terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Sekitar 150-an perusahaan besar dan menengah sudah memercayakan pemesanan tiket pesawat kepada Divine Tours & travel dan menjadi pelanggan tetap.