Sabtu

Thera Foot

Hadirkan Tourmaline Health Room

Nyaman, santai, dan rileks, itulah yang akan anda rasakan ketika memasuki ruangan Thera Foot. Sebuah pesona refleksi, massage, dan shiatsu di kawasan Green Garden.

Kepenatan dan lelah pikiran akan terasa hilang saat pertama kali menginjakkan kaki di tempat refleksi ini. Desain ruangan yang elegan dan minimalis, membuat Thera Foot terlihat lega dan tersusun rapih. Begitu pula dengan kebersihan tiap-tiap ruangan yang sangat terjaga.

Masing-masing ruangan dirancang indah dan nyaman dengan dominasi warna putih dan coklat Pengaturan pencahayaan pun dibuat temaram sehingga membuat suasana seakan sunyi jauh dari kebisingan.

“Dalam penataan ruang, kami terbilang selektif. Tujuannya agar dapat menghasilkan rasa nyaman dan rileks bagi tiap pelanggan yang datang,” terang Marketing Thera Foot, Novi.

Usaha refleksi yang memulai launching perdananya pada 7 Agustus 2010 ini, memiliki fasilitas seperti ruangan full music, 1 TV LCD untuk 1 sofa, TV Channel, dan free WIFI. Lainnya, ruangan full-AC, ruang santai/Mini Bar, ruang couple untuk pasangan, free wedang jahe/lemon tea, dan lahan parkir kendaraan.

Walau belum genap dua bulan, sudah hampir 250 orang datang dan menikmati pelayanan refleksi di tempat ini. “Bahkan, sebagiannya sudah menjadi pelanggan tetap kami,” tambah Novi.

Thera Foot mempunyai 3 lantai yang berbeda-beda fungsinya. Lantai 1 berfungsi sebagai ruangan refleksi yang terdiri dari 4 ruangan dan terdapat mini bar. Lantai 2 digunakan untuk layanan massage dan shiatsu dengan 2 ruang terpisah pria dan wanita plus ruang ‘1 room 2 bed’. Sedang lantai 3 sebagai ruang kombinasi refleksi, massage, dan shiatsu.

Selain layanan jasa refleksi, Thera Foot juga menyediakan pijat badan (massage dan shiatsu), ear candle theraphy, totok wajah, dan tourmaline health room.

Layanan unik yang jarang ada di tempat refleksi lainnya yaitu, Tourmaline Health Room yang merupakan ruangan pemanas tubuh berfungsi sebagai detoksifikasi. Seperti sauna, namun energi panasnya berasal dari batu panas (Tourmaline) dari Cina.

Harga yang ditawarkan sesuai standard dan kualitasnya. Dari yang paling murah seharga Rp 50 ribu untuk layanan refleksi (90 menit) hingga layanan ‘2 in 1’ (120 menit) gabungan refleksi dan massage dengan harga Rp 125 ribu. “Kalau layanan favorit di tempat ini adalah massage 90 menit seharga Rp 90 ribu.

Jika anda penasaran dan ingin mencoba langsung layanan refleksi, Thera Foot buka tiap hari mulai pukul 10.00 - 22.00.