Sabtu

Seven Salon

Fokus Hair Stylish & Perawatan Rambut

Beberapa penelitian menyebutkan bahwa kepribadian dan karakter seseorang dapat diidentifikasi melalui gaya rambutnya. Bagi beberapa wanita, gaya/model rambut tak hanya melambangkan feminism, tapi juga dapat melambangkan pribadi tomboy (berani), artistic (kreatif), humoris (ceria), dan semacamnya.

Seven Salon, sebuah salon profesional hadir bagi Anda yang ingin membentuk keindahan dalam tatanan gaya rambut. “Kami dapat mewujudkan gaya rambut sesuai karakter yang diinginkan customer-nya. Itu semua karena kami mempunyai head stylish yang berpengalaman lebih dari 10 tahun, ” jelas Pemilik Seven Salon, Leka.

Seven Salon menawarkan Paket Jasa Gunting (stylish) untuk wanita, pria, serta anak-anak dengan harga terjangkau. Jasa gunting wanita (mulai Rp 25 - 180 ribu) terdiri dari paket gunting (plus cuci, dan blow natural/variasi), cuci rambut (plus blow natural/variasi), keriting (pendek/panjang/poni), dan sanggul.

Selain jasa gunting rambut, salon yang berdiri pada Juli 2010 ini, juga menawarkan secara lengkap jasa perawatan rambut (creambath tradisional dan hair spa), perawatan kuku (manicure, pedicure, French tip, nail polish), colouring (pendek/panjang), make up, hingga jasa refleksi.

Salon ini menyediakan fasilitas yang tak kalah dengan salon lain. Karena berada di dalam Apartemen Puri Garden lantai dasar, maka fasilitas yang disuguhkan pun sekelas apartemen seperti: Wifi, ruang ber-AC, full musik, parkir yang luas dan nyaman, dan ruang refleksi.

Sedang fasilitas anak-anak tersedia swimming pool (kolam renang) serta bangku miniatur mainan (untuk gunting rambut) lengkap dengan tayangan DVD agar si anak tenang dan nyaman saat digunting. “Konsep kami, dengan harga terjangkau, customer harus mendapatkan layanan profesional dengan fasilitas menengah ke atas,” tambah Leka.

Bagi yang ingin mencoba pelayanan berkualitasnya, salon ini buka setiap hari pukul 09.00 - 20.00. Daptkan diskon khusus dengan membawa potongan kupon yang tertera di majalah Adinfo.