Sabtu

Salon Halim

Rapih, Teliti, dan Stylish

Tampil cantik dan stylish adalah dambaan tiap wanita. Dengan begitu, seorang wanita akan menjadi percaya diri dalam menjalani rutinitas, baik sebagai wanita karier maupun ibu rumah tangga.

Apa rahasia tampil segar dan cantik? Kecantikan dapat dibentuk dengan melakukan perawatan (treatment) berkala, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Bagi anda para wanita yang ingin tampil cantik, segar, dan percaya diri, salon Halim hadir untuk Anda yang mendambakan kecantikan diri.

Salon yang sudah berdiri dari tahun 1994 ini, memiliki pelayanan lengkap seputar perawatan tubuh atau spa meliputi: lulur, massage, mandi rempah, mandi susu, ratus, bleaching, dan masker badan. Sedangkan perawatan kaki seperti: waxing, menicure, pedicure, dan refleksi (happy hours diskon senin/kamis).

“Untuk perawatan rambut tersedia layanan: gunting, creambath, smoothing, dan hair spa. Dan terakhir, untuk perawatan wajah meliputi: facial, totok wajah, make up wajah (rias pesta dan pengantin), dan ear candle.” jelas Abdul Halim, Owner salon Halim.

Sudah banyak para wanita ataupun pria yang menggunakan jasa salon Halim dan telah menjadi pelanggan tetap. umumnya dari segmen menengah ke atas seperti sekretaris, wanita karier, manager perusahaan, hingga istri-istri pejabat pemerintahan.

Pelanggan salon ini sudah tersebar di beberapa wilayah di antaranya; Intercon, Taman Aries, Puri Permata, Kavling DKI, Kosambi, Kelapa Gading, bahkan hingga keluar daerah seperti Bandung.

“Yang terpenting bagi kami adalah kualitas dari hasil pelayanan untuk para pelanggan. Cara kerja yang rapih, teliti, dan stylish, sudah menjadi ciri khas Salon Halim,” tegas Abdul Halim.

Salon yang beralamat di Taman Meruya Ilir Blok D 10 No. 1 A ini mempunyai fasilitas seperti 9 pasang cermin dan kursi, room facial, dan room spa. Yang menjadi jasa andalan atau favorit para pelanggan diantaranya; gunting, make up, smoothing/rebounding, serta manicure/pedicure.

Sang pemilik salon, Abdul Halim, selalu aktif mengikuti berbagai kompetisi baik ditingkat daerah, nasional maupun ASEAN. Dari 10 penghargaan yang didapat, ada satu pengalaman kebanggaannya yaitu pada saat mendapatkan gelar juara satu dan umum pada Lomba Tata Rias Rambut Nasional tahun 1989 silam.