Sabtu

Queen florist

Dominasi Rangkai Bunga Asli

Bunga menjadi simbol dari cinta dan kasih sayang. Sebagai sebuah pemberian, bunga memiliki arti yang sangat mendalam. Rangkaian bunga hias juga punya makna. Penggunaannya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Queen Florist menyediakan produk dan jasa rangkai bunga. Rangkaian bunga cantik dari Queen Florist dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti perayaan ulang tahun, pernikahan, ucapan selamat, maupun ucapan duka cita.

Queen Florist menyediakan rangkai bunga asli dan artificial atau tiruan. “Tapi, pada prinsipnya kami lebih fokus pada rangkaian bunga asli,” kata salah seorang karyawan Queen Florist.

Rangkaian bunga hias dari Queen Florist tersedia dalam bermacam ukuran dari mulai 30 cm untuk bunga rangkai hingga 2 x 2 m untuk bunga papan. Jenis bunga yang disediakan juga banyak pilihan, ada bunga import dan lokal.

Untuk harga, Queen Florist memberi harga yang bersaing. Sebagai contoh, di Queen Florist, harga bunga papan hias mulai Rp 300 ribuan.

Mengenai pemesanan, Queen Florist melayani pemesanan 4-5 jam sebelum rangkai bunga dipakai. Sebaiknya memang pesan dulu, tapi jika butuh mendesak, Queen Florist bisa menyelesaikan rangkaian bunga dalam 4 atau 5 jam.

Yang juga tak kalah menarik adalah Queen Florist juga menyediakan layanan pesan antar secara gratis untuk wilayah Jakarta dan Tangerang. Artflorist buka setiap hari, mulai pukul 09.00-19.00 wib.