Jumat

Metaform

Spesialis Wardrobe, Kitchen, dan Walk in Closet

Suasana dapur yang bersih dan sehat nan indah akan membuahkan kenyamanan bagi pemilik rumah, khususnya bagi kaum ibu.

Jika ruang dapur didesain dengan konsep artistik modern, acara masak-memasak menjadi terasa menyenangkan sekaligus dilakukan tanpa beban. Dengan begitu, beberapa kegiatan yang dilakukan di dapur pun jadi tidak membosankan.

Sebagai sebuah solusi bagi kaum ibu yang ingin mewujudkan ruang dapur yang nyaman sekaligus modern, Metaform yang berada di Rukan Arjuna Niaga dapat menjadi alternatif pilihan. Tak hanya kitchen set, Metaform juga mementingkan layanan desain dan penjualan wardrobe dan walk in closet.

“Metaform adalah sebuah kenyamanan dibalik pelayanan untuk jasa desain interior dan penjualan produk furnitur,” jelas pemilik sekaligus pengelola Metaform, G Janny.
Prioritas Metaform lebih kepada penjualan (retail) produk furnitur. Mobel, menjadi merek ternama yang dikeluarkan oleh Metaform untuk produk wardrobe, kitchen, dan walk in closet.

Dalam setiap produknya, terdapat dua pilihan lapisan dengan warna dan motif yang menarik. Untuk lapisan pertama disebut lapisan HPL dengan warna dan motif seperti: BS. Line, Brown Oak, Stripe mapple, Zebra oak, Zebrano, Cherry, Wenge. Sedang lapisan kedua disebut Glass option di antaranya, red tone glass, green tone glass, black tone glass, tekstur glass, tekstur glass 2, dan acid etched glass. Bahan material yang dipakai untuk semua produk diimpor langsung dari Singapura dan Cina.
Terus berinovasi dan mengikuti trend perkembangan terbaru, merupakan jurus jitu Metaform agar mampu bersaing dan bertahan seiring perkembangan zaman.

Dengan keunggulan dari segi pengalaman, bahan material, dan biaya, maka tak heran layanan interior dan furnitur ini sudah membuat kurang lebih 300 proyek dan menjual 1500 produk dari awal berdiri tahun 2005. Proyek yang dikerjakan rata-rata mulai dari puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Konsumennya sendiri berasal dari berbagai wilayah di Jakarta Barat seperti Cengkareng, Meruya, Kedoya, Taman Permata Buana, Puri indah, Puri media, Taman Kebon Jeruk, dan sekitarnya.

Bagi yang ingin melihat langsung produk-produk furnitur berkualitas yang ditawarkan, showroom Metaform buka pukul 8.30 - 17.00 (Senin – Jumat) dan Sabtu (8.30 - 12.00).