Jumat

Mega Interior

Spesialis Gordyn, Carpet, & Wallpaper

Selain foto dan pajangan dinding, banyak yang menjadi fokus perhatian tamu saat duduk di ruang tamu, salah satunya adalah gorden.

Jadikanlah rumah sebagai tempat hunian yang nyaman dan menyenangkan untuk ditempati. Banyak orang mengatakan bahwa rumah sebagai identitas pemiliknya. Untuk itu, tidak ada salahnya jika beberapa bagian rumah seperti jendela, dijadikan sebagai tumpahan karya seni. Bukan hanya sebagai ventilasi cahaya dan udara.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Anda dapat menghiasi jendela ruangan rumah dengan gorden yang cocok dan memiliki nuansa seni. Gorden sebagai bagian dari interior memang terkenal dapat memperindah ruang tamu, kamar tidur, hingga kamar mandi.
Produk interior ini, juga sering dikaitkan sebagai identitas sebuah ruangan. Gorden dapat memperkuat karakter sebuah ruangan di sekitar area jendela.

Bagi yang ingin mengganti atau mengubah tampilan gorden, ada banyak pilihan motif dan desain yang ditawarkan Mega Interior, sebuah pusat penjualan gorden di Jalan Kembang Kerep, Kembangan.

“Kami menyediakan produk interior berkualitas dan memberikan jasa terbaik untuk konsumen. Jika ingin membicarakan seputar masalah gorden, bisa menghubungi kami dan kami siap membantu,” jelas Marketing Mega Interior, Dwi Rahayu.

Tak hanya menjual variasi gorden, perusahaan yang mulai berdiri pada November 2009 lalu ini, juga menyediakan produk seperti carpet, wallpaper, vinyl, vertical blind, horizontal blind, dan wood blind.

Paling banyak dipesan sekaligus menjadi produk andalan Mega Interior adalah gorden, carpet, dan wallpaper. Kebanyakan berasal dari Italia, China, dan Korea. Untuk harga bahan dasar lokal pembuatan gorden, dihargai mulai Rp 25 ribu rupiah/meternya.
Adapun bahan dasar gorden yang ditawarkan terdiri dari slink, polyster, katun, dan blackout. Motif yang paling banyak dipesan kebanyakan seperti motif polos, bunga, dan berbagai motif berwarna cerah.

Mega Interior memberikan free desain untuk konsumen yang memakai jasa dan produknya. Bagi konsumen yang ingin berkunjung ke outletnya, Mega Interior buka setiap hari dari pukul 09.00 - 20.00.