Jumat

Marbel Interior

Produk Sofa Jadi Unggulan

Sofa, diyakini tak hanya sebagai tempat duduk bersandar yang empuk nan nyaman, tapi juga sebagai produk interior yang memiliki daya tarik tinggi guna mempercantik sebuah ruangan.

Sofa dapat ditempatkan di mana saja, seperti di dalam ruang tamu, ruang santai keluarga, dan dalam ruangan kantor. Namun karena bentuknya yang relatif memakan banyak tempat, tak jarang sofa sering ditempatkan di ruangan yang luas dan eksklusif.

Sekarang ini, banyak orang melihat produk ‘sofa’ dari sudut pandang keindahan karena sifatnya yang mudah terlihat, sehingga menjadikan barang furnitur ini sebagai ikonnya sebuah ruangan. Makanya, tak heran bila kini sofa banyak dipesan untuk fasilitas bisnis usaha yang identik dengan suasana santai dan nyaman seperti bisnis karaoke, restoran, kafé, salon, dan refleksi.

Bagi Anda yang mencari sofa berkualitas, di komunitas Puri terdapat satu tempat bernama Marbel Interior yang dapat memproduksi sofa sesuai keinginan Anda.

Marbel Interior menawarkan banyak pilihan desain sofa untuk para konsumen. Semua jenis desain sofa (mulai desain klasik hingga modern minimalis), dapat dikerjakan oleh perusahaan yang mulai buka tahun 2009 lalu ini. Lebih dari itu, jika konsumen kurang puas dengan pilihan sofa yang ditawarkan, maka dapat mengajukan contoh sendiri.

Mengenai harganya, satu set sofa yang diinginkan konsumen dijual antara 1,5 - 3 jutaan, tergantung pada desain dan pemilihan bahan materialnya. Satu set sofa bisa langsung jadi hanya dalam kurun waktu 2 - 3 hari.

“Kami berani bersaing harga dengan perusahaan lainnya. Mutu produk dan pelayanan kami sudah bagus. Selain itu, harga yang kami tawarkan juga sangat kompetitif,” jelas Pemilik Usaha Marbel Interior, Sutikno.

Selain menjual sofa, Marbel Interior juga menerima servis reparasi, sofa bekas yang rusak dapat diubahnya menjadi seperti baru lagi. Pun menyediakan aneka macam gorden, curtains, vintrage, slime blinds, vertical blinds, dan kawat kasa nyamuk.

Bagi yang ingin memesan produk sofa berkualitas, Outlet Marbel Interior bertempat di sekitar jalan Kembang Kerep dekat dengan Pospol Puri Kembangan. Jam buka outletnya mulai pukul 8.00 - 22.00.