Selasa

Gunakan Teknologi Ozone

Maraknya bisnis isi air ulang tak terlepas dari semakin mahalnya harga air minum kemasan bermerek yang lebih dulu ada. Harga yang ditawarkan air minum isi ulang ini bisa lebih murah karena tak ada biaya pengiriman dan pengemasan.

Seperti yang dilakukan Biru. Usaha air minum isi ulang ini sudah berdiri sejak 2002 lalu. Hingga November 2008, Biru telah berkembang di Jakarta, Tangerang, Surabaya, Sidoarjo, gresik, Malang dan Semarang. Salah satu gerainya adalah Biru Kembangan yang berlokasi di Jalan Kembangan Raya (Sebrang Central School).

Menggunakan 100% teknologi ozone, Biru Kembangan memberikan produk air minum kaya oksigen yang terlihat nyata dengan adanya butir-butir oksigen dalam botol galon.
Menurut Pemilik Biru Kembangan, Lilik Sumarni, tingkat kesegaran air minum Biru lebih terjamin karena penjualan dilakukan segera setelah proses produksi selesai. Pelayanan konsumen Biru pun terbilang cukup prima.

”Konsumen hanya tinggal datang ke tempat ini. Sesampainya di tempat parkir, petugas Biru akan mengambil galon air kosong dari kendaraan Anda. Setelah dilakukan pengisian, petugas akan mengantar air Biru sampai ke kendaraan Anda,” ungkapnya.
Proses pengisian air Biru cukup sederhana. Galon terlebih dahulu disterilisasi dan dibilas. Setelah selesai, galon akan diisi air dan langsung dilakukan penyegelan. Jika segel mengalami kerusakan atau sobek, Biru akan segera menggantinya dengan yang baru.

”Kami berikan garansi 100% pada pelanggan yang kompalin. Jika memang ada kritik dan saran, kami juga menyediakan nomor telepon yang setiap saat bisa dihubungi,” tukas Lilik.

Harga yang diberikan terbilang murah, pengisian botol galon 19 liter hanya Rp 3500. Biru Kembangan buka setiap hari pukul 08.00 - 20.00.