Selasa

Air Isi Ulang Berkualitas dan Ekonomis

Hampir semua tempat pengisian air isi ulang mengambilnya dari mata air di pegunungan. Air pegunungan yang nantinya dikonsumsi oleh konsumen haruslah bersih dan sehat. Ini juga harus didukung oleh perangkat teknologi yang terbaik.

Alam Tirta merupakan tempat pengisian ulang air mineral yang berlokasi di Jalan Srengseng Raya, Kebon Jeruk. Sumber air yang digunakan murni dari mata air pegunungan Cijeruk, Gunung Salak. Produk air Alam Tirta telah diuji dan lulus sertifikat Depkes hingga kualitas air yang ditawarkan setara dengan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK). Namun dari sisi harga sangatlah ekonomis yakni hanya Rp 3000 per-galon dan untuk layanan antar Rp 3500.

Menurut Pemilik Alam Tirta, Ayrin, produk air Alam Tirta diproses dalam 4 tahap yakni ultra filtrasi, ozone, ultra violet dan reverse osmosis. Ultra filtrasi berfungsi sebagai penyaring yang membuat air menjadi lebih bersih, sehat dan jernih. Ozone menghasilkan air minum yang kaya oksigen sehingga tingkat kesegaran air minum pasti lebih terjamin. Ultra violet berfungsi untuk membunuh kuman dan bakteri sehingga menjadikan produk kami semakin berkualitas. Sedangkan reverse osmosis merupakan proses penyaringan hingga ke partikel-partikel terkecil sekalipun. Semua perangkat mesin dan media yang digunakan pun produk import dari Amerika.

Alam Tirta memiliki lahan parkir yang luas hingga memudahkan konsumen yang membawa kendaraan atau mengisi galon dalam jumlah banyak. Konsumen Alam Tirta meliputi rumah tinggal, kantor, restoran, sekolah bahkan rumah sakit.

“Tempat pengisian air di depo kami sangat transparan. Konsumen bisa melihat langsung proses pengisian air, mulai dari tangki air hingga semua perangkat mesin dan media yang kami gunakan. Jadi konsumen semakin yakin akan kehigienisan dan kebersihan sebelum mengisi air minum di tempat kami,” ujar Ayrin.

Alam Tirta buka setiap hari pukul 07.00 - 21.00. Pelayanan antar jemput hanya sampai pukul 17.00.