Selasa

Resto Pun Menjadi Pelanggan

Venus adalah satu dari ratusan depot pengisian air minum isi ulang yang beroperasi di komunitas kita. Usaha pengisian air minum yang berlokasi di Jalan Raya Puri Kembangan ini berada dalam grup AG 21.

Selain air minum isi ulang sendiri, ada beberapa merek air minum isi ulang yang disediakan Venus. Di antaranya, Aqua, Vit, dan Spring Water (RO). Harga yang diberikan berbeda-beda, untuk harga isi ulang Rp 3500/galon, Aqua Rp 11.000/galon, Vit Rp 8500/galon, dan RO Rp 8500/galon.

Setelah 1 tahun beroperasi, perkembangan usaha ini sangat pesat. Hal ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang datang ke tempat ini. Salah satunya adalah rumah makan atau restoran di daerah Pesanggrahan. “Jika hari Sabtu & Minggu, restoran bisa mengisi hingga 50 galon per harinya,” kata salah satu pekerjanya, Merry.

Dalam sehari, Venus bisa menjual air sekitar 100 galon. Jumlah itu didapat dari usaha restoran dan konsumen rumahan yang mengisi air isi ulang di tempat ini.

Karena letaknya yang strategis, tepat di pinggir jalan, konsumen tak perlu repot. Pembeli hanya tinggal membawa galon dan akan diisi oleh karyawan yang ada. Jika perlu diantar, Venus memiliki beberapa buah armada angkut berkapasitas 20 galon tanpa dikenakan biaya antar.

Guna memberikan penghargaan kepada pelangganya, Venus memberikan gratis 1 galon untuk setiap 10 kali pengisian. Selain itu, pelanggan juga diberikan 1 lembar kupon undian berhadiah televisi, kompor gas, blender, dan hadiah hiburan menarik lainnya. Venus buka setiap hari pukul 08.00 – 19.00.