Selasa

Dapat Hadiah Tanpa Diundi

Hingga saat ini tercatat sudah ratusan depot pengisian air minum isi ulang beroperasi di wilayah komunitas kita . Nurima Water yang berlokasi di Meruya Kembangan Jakarta Barat adalah salah satunya. Nurima Water menyediakan air isi ulang yang berasal dari mata air pegunungan di Bogor. Harga yang diberikan pun terbilang standart yakni Rp 3500 untuk pergalonnya. Di tambah ongkos kirim Rp 500.

Menurut Pegawai Nurima Water, Ismanto, Nurima Water beroperasi sejak 2 tahun lalu. Perkembangannya pun sangat pesat sekali. Ini terbukti dengan mulai banyaknya pelanggan yang datang ke tempat ini. mulai dari kantor-kantor hingga tempat-tempat yang sedang melakukan pengerjaan kontruksi bangunan pun mengisi air di temapt ini. “Setiap harinya berkisar 50-70 galon, baik pelanggan yang datang langsung maupun yang kami antar” tukasnya.

Untuk mendapatkan air minum isi ulang ini, konsumen tak perlu repot, sebab lokasi air isi ulang Nurima Water terbilang sangat strategis tepat di pinggir jalan. Pembeli hanya tinggal membawa botol plastik tempat minum dan akan diisi oleh petugas atau karyawan yang ada. Jika perlu diantar, Nurima Water memiliki beberapa buah armada angkut.

Guna memberikan penghargaan kepada pelangganya, Nurima Water memberikan gratis 1 galon untuk setiap 10 kali pengisian. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan hadiah lainnya tanpa diundi. Bagi pelanggan yang sudah mengumpulkan 30 kupon bisa menukarkannya dengan 1 buah payung cantik, 50 kupon kaos atau jam dinding, 70 kupon tas trendy, 100 kupon 1 galon aqua dan 250 kupon akan mendapatkan sebuah dispenser.

“Hadiah diberikan langsung pada pelanggan tanpa diundi. Inilah bedanya dengan tempat lain. Jadi, selain mengisi air, Anda juga berkesempatan untuk membawa hadiah-hadiah yang menarik. Hal ini kami lakukan guna memberikan kepuasan bagi para pelanggan,” tukas Ismanto.
Bagi Anda yang ingin melakukan pengisian air isi ulang plus mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik, Nurima Water buka setiap hari pukul 07:00-21:00