Selasa

Air Minum Distilasi

Ada begitu banyak air minum kemasan di komunitas kita. Mereka menggunakan beberapa teknologi di dalam memproses air. Salah satunya adalah dengan cara distilasi yang diterapkan oleh Amidis.

Proses distilasi yang digunakan usaha air minum isi ulang ini merupakan kombinasi proses penyaringan air secara RO (Reverse Osmisis) dan penguapan atau pemanasan air sampai mencapai 180 derajat celcius. Proses ini membuat semua mineral anorganik, bahan kimia, dan bahan terkontaminasi lainnya akan tertinggal.

Selain ukuran galon (19Lt), Amidis yang berlokasi di Taman Kebon Jeruk ini juga menyediakan beberapa botol ukuran 1500cc, 600cc, 330cc, dan gelas. Harga yang diberikan relatif terjangkau.

Menurut Pemilik Amidis Kebon Jeruk, Monica Salim, jika peduli dengan kesehatan tubuh, pastinya Anda akan mengkonsumsi air distilasi. Apalagi air ini dapat membersihkan tubuh dari zat-zat sisa yang tidak berguna bagi manusia dan dapat membantu menurunkan suhu tubuh. Juga dapat membantu dalam proses detoksifikasi tubuh.
Proses produksi air Amidis dimulai dari proses demineralisasi yang kemudian dilanjutkan dengan proses RO (Reverse Osmisis). Langkah selanjutnya adalah proses distilasi yang diteruskan proses pengisian. Setelah itu, dilakukan kontrol visual yang kemudian dilakukan labelisasi dan penutupan.

Amidis yang berlokasi di Taman Kebon Jeruk ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 17.00. Layanan pesan antar diberikan untuk masyarakat sekitar tanpa biaya tambahan.