Kamis

Mutiara Residence, Hunian Asri Nan Hijau


Perumahan satu ini boleh dikatakan mempunyai beragam keunggulan. Lokasi yang strategis dan fasilitas-fasilitas tersedia menjadi nilai lebih darinya. Mutiara Residence adalah produk perumahan terbaru yang letaknya sangat dekat dengan exit Tol Jakarta-Tangerang, dan tentu saja bebas banjir.

Kluster eksklusif yang berlokasi di Jl. Kavling Deplu 81, Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren Tangerang ini memiliki luas lahan 3500m2. Rencananya , dalam Mutiara Residence akan hadir bangunan rumah tinggal satu lantai sebanyak 37 unit. Untuk tahap pertama, Mutiara Residence akan meluncurkan 15 unit rumah terlebih dahulu. Dan kemudian akan disusul tahap kedua berjumlah 22 unit.

Mutiara Residence dikembangkan di lokasi yang cukup strategis, di mana akses jalannya bisa langsung masuk ke jalan-jalan utama di wilayah Bintaro dan Tangerang. Keuntungan lain bagi penghuni Mutiara Residence adalah jarak tempuh yang cukup singkat karena letaknya tepat di pinggir jalan utama dan dikelilingi oleh berbagai fasilitas umum, mulai dari sekolah, rumah sakit, hingga pusat perbelanjaan modern.

Menurut Komisaris Utama, Mutiara Residence, Arief Hartawan, dengan konsep kluster exlusive minimalis, Mutiara Residence menawarkan kualitas tempat tinggal yang aman dengan suasana yang menyenangkan. Bahkan, bangunan pun didesain bersahabat agar antar sesama penghuni Mutiara Residence bisa saling bersosialisasi.

Mutiara Residence dibangun dengan fasilitas jalan internal yang luas, saluran air yang bagus, dan area sekitar perumahan yang masih asri dan hijau. Ini membuat para penghuni merasa jauh dengan polusi udara.

Mutiara Residence hadir dengan dua tipe rumah, yaitu Mutiara 50/90 dan Jamrud 50/78. Keseluruhan tipe mempunyai spesifikasi yang sama, yakni pondasi cakar ayam, sloof beton bertulang, struktur atas bertulang, rangka atap baja ringan, atap genteng beton dan pagar batako plester aci. Ditambah dengan kusen kayu kamper, plafon ruang utama gipsum rangka holo, lantai keramik dengan listrik 1.300 watt.

Mutiara Residence sangat mengerti dengan kebutuhan konsumen guna memberikan kenyamanan hidup. Dengan hadirnya Mutiara Residence yang berlokasi di wilayah yang asri dan hijau ini, diharapkan mampu memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen akan produk properti hunian yang aman dan nyaman.

Nantinya, Mutiara Residence akan memiliki 2 kluster. Beragam kelebihan dihadirkan oleh Mutiara Residence dengan membidik pangsa pasar kelas menengah karena harganya yang relatif terjangkau. Mutiara Residence dipasarkan dengan harga mulai Rp 270- 350 jutaan.