Rabu

Puri Bugar, Pusat Kebugaran Terbesar di Jak-Bar

Sebagai salah satu pusat kebugaran terbesar di Jakarta Barat, Puri Bugar melengkapi fasilitasnya dengan lapangan tenis, lapangan bulu tangkis, gymnasium, sauna, whirlpool, kolam renang, jacuzzi, water boom slides, kolam renang anak, dan ruang serba guna. Selain itu, di tempat ini tersedia pula kursus renang, tenis, taekwondo dan lainnya.

Berdiri sejak 10 tahun lalu, Puri Bugar yang berdiri dilahan seluas 7850 m2 hadir memberikan fasilitas buat penghuni Perumahan Puri Kencana dan Taman Aries. Hingga sekarang, sudah sekitar 1000 member lebih dengan keanggotaan bervariasi tergabung di tempat ini.

Selain berasal dari warga perumahan sekitar, ada pula member yang datang dari perumahan lainnya. Untuk hal ini, Puri Bugar pasti akan membedakannya. Artinya, bagi member yang berdomisili di Perumahan Puri Kencana dan Taman Aries, pastinya akan diberikan diskon khusus.

Menurut Club Manager Puri Bugar, Herlina, saat ini Puri Bugar masih terus mengembangkan fasilitas yang ada dengan menyediakan alat-alat yang tidak ketinggalan jaman. Hal inilah yang membuat Puri Pugar digemari banyak pengunjungnya.

Agar peralatan dan fasilitas terjaga baik, pihak pengelola selalu melakukan perawatan rutin. Seperti peralatan fitnes, jika ada yang sudah mulai rusak, akan langsung diganti. Bukan itu saja, kebersihan juga sangat dijaga. Seperti halnya pencucian lapangan badminton yang rutin dilakukan seminggu sekali.

Bicara soal kendala, Herlina menuturkan, masih terbilang ringan. Salah satu contoh, terkadang member lupa dengan jam operasional. Mungkin karena keasikan berolahraga, member bisa lupa waktu. “Ya, karena kami sudah anggap mereka keluarga, pastinya kita juga menyelesaikannya secara kekeluargaan dengan memberi tahu kalau jam operasional sudah selesai,” ungkapnya.

Bagi Anda yang ingin tergabung menjadi member Puri Bugar, bisa datang langsung ke tempat ini setiap hari pukul 06.00 – 21.00.