Rabu

Prisma Sport Club, Olahraga Sambil Rekreasi

Prisma Sport Club (PSC) didirikan untuk memberi fasilitas olahraga dan tempat rekreasi keluarga bagi penghuni Perumahan Taman Kedoya Permai. Sejak berdiri sekitar 1989, PSC terus berkembang dan member-nya bukan hanya dari perumahan tersebut saja. Tapi, banyak pula masyarakat di luar perumahan yang tertarik menjadi member. “Sekitar 50% adalah warga perumahan ini,” kata Marketing Prisma Sport Club, Aries Faizal.

Hingga saat ini, member yang tercatat sekitar 400 nomor member. Jika digabungkan, antara member suami istri, keluarga dan perorangan sudah mencapai sekitar 800 orang. Usia member sendiri terbilang variatif. Mulai anak-anak, orang dewasa, hingga orang tua.

Menurut Aries, mereka yang datang tentunya ingin berolahraga. Seperti halnya member suami istri yang umurnya di atas 40 tahun. Biasanya mereka datang bersamaan untuk olah raga. Jika suaminya main tenis, istrinya biasanya senam aerobik.

Prisma Sport Club menyediakan fasilitas olahraga seperti, kolam renang dewasa dan anak, lapangan tenis outdor dan indoor, badminton, basket, futsal, gym, ruang serba guna, dan lainnya. Pun dilengkapi layanan massage dan ruang tunggu yang nyaman. Bahkan PSC melengkapi fasilitas dengan kafe. “Selain berolah raga, mereka juga bisa berekreasi dengan keluarga. Selain tersedia kolam renang anak, ada pula fasilitas mandi bola dan aneka game,” jelas Aries.

Dengan fasilitas yang lengkap, harga yang diberikan juga relatif terjangkau. Untuk uang administrasi, calon member dikenakan tarif sebesar Rp 200 ribu. Sedang uang pangkal Rp 2 juta sebelum diskon 50%. Untuk biaya perorangan Rp 325 ribu/bulan, suami-istri Rp 400 ribu/bulan, keluarga Rp 450/bulan. Pembayaran dilakukan setiap 6 bulan atau 1 tahun sekali.

Prisma Sport Club buka setiap hari, untuk kolam renang mulai pukul 06.00 – 19.30 dan fitnes mulai pukul 06.00 – 21.00.