Rabu

Green Garden Bilyard Centre

Markasnya Atlet Bilyar

Tempat bermain bilyar yang satu ini mungkin sudah tidak asing didengar. Megah Green Garden yang lebih dikenal dengan sebutan Green Garden Bilyard Centre ini adalah tempat berkumpulnya para jago bilyar. Sebut saja, atlet bilyar DKI Jakarta yang sering datang ke tempat ini, Suwito. Bahkan, atlet bilyar dari luar negri pun, jika mereka datang atau bertanding di Indonesia, pasti singgah ke tempat ini.

Green Garden Bilyar Centre yang berlokasi di Gedung Hero lantai 2, Green Garden ini dilengkapi dengan 37 meja ukuran 9 feet, bar, dan kafe. Bilyard Center ini pun sering sekali mengadakan turnamen-turnamen bilyar. Bahkan, pernah pula dijadikan tempat program acara televisi ”Nyodok Abis” yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Menurut Owner Green Garden Bilyar Centre, Johnny Sardjono, tempat ini sudah dijadikan sebagai markas oleh para atlet bilyar. Bukan sekedar bermain, biasanya kami juga sering berkumpul di tempat ini untuk melepas rindu atau mengasah kebolehannya masing-masing. ”Bicara soal atlet bilyar, ada salah satu atlet yang menempa keahlian bermain bilyar di tempat ini,” tukas Johnny.

Hal inilah yang membuat Green Garden Bilyar Centre sangat dikenal oleh kalangan pencinta bilyar. Dalam hal ini, para member yang tergabung, bisa bergaul atau bermain bersama atlet-atlet juara. ”Jika berada di komunitas orang-orang ahli, kita bisa bagi-bagi pengalaman main bareng. Tidak mustahil kalau kita juga bisa bertambah pandai,” tukasnya.

Bicara soal tarif, Green Garden Bilyar Centre mempunyai harga yang relatif murah. Dengan membeli makanan Rp 50 ribu mulai pukul 11.00 – 18.00, bisa bermain bilyar dengan gratis. Sedangkan mulai pukul 18.00 – 02.00, untuk bermain bilayar gratis, pengunjung diharuskan membeli makan dan minum sebesar Rp 70 ribu.

Green Garden Bilyar Centre juga memiliki suasana yang sangat tenang dan nyaman. “Karena selain pemain bisa menyalurkan hobinya, mereka juga bisa bersantai sambil minum soft drink dan mendengarkan musik yang tenang,” ujarnya.