Rabu

Foot & Food, Main Futsal Sambil Makan

Futsal bisa dibilang sebagai sepak bola “mini”. Sebab meski aturan permainannya hampir sama dengan sepak bola biasa, tapi lapangan yang digunakan lebih kecil dan pemainnya pun lebih sedikit. Menjamurnya lapangan futsal, dirasa menjadi alternatif olahraga bagi masyarakat perkotaan. Tak heran bila penggemarnya tak hanya dari kalangan pelajar dan mahasiswa, tapi juga karyawan hingga selebriti.

Walapun lapangan futsal mulai menjamur, sepertinya baru Foot & Food yang menyediakan fasilitas yang lengkap. Menempati lokasinya di Jalan Raya Kembangan, tepatnya di samping pintu masuk Perumahan Permata Buana, Foot & Food menyediakan lapangan futsal plus arena food. Dalam hal ini, pengunjung yang datang untuk bermain futsal bisa sambil bersantap ria.

Bicara soal lapangannya, Pengelola Foot & Food, Susan menuturkan, kalau lapangannya menggunakan rumput sintetis Eropa yakni Dommo dari Belgia. Rumput sintetis ini sangat aman jika kita terjatuh dan tidak akan membuat lecet atau tergores.

Lapangan futsal ini didesain sedemikian rupa guna memberikan sesuatu yang beda kepada pelangganya. Selain berolah raga, kita bisa bersantap di 19 kios makanan dan minuman yang menyediakan menu Indonesia, Chinese, dan Eropa.

Bukan itu saja, lapangan futsal yang dibuka sejak April 2008 lalu ini juga dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi. Ini membuat pelanggan yang datang bisa menunggu atau bersantap sambil membuka internet.

Walaupun dengan fasilitas tersebut, Foot & Food mempunyai tarif yang terbilang murah. Untuk sewa lapangan hari Senin - Jumat pukul 06.00 – 12.00 hanya Rp 75 ribu/jam. Sedang pukul 12.00 – 17.00 cuma Rp 125 ribu/jam dan di atas pukul 17.00 Rp 175 ribu/jam. Lain lagi bila hari Sabtu - Minggu , biayanya Rp 200 ribu/jam. Foot & Food buka setiap hari mulai pukul 06.00 – 24.00.