Senin

Sicurezza Solution Indonesia

Solusi Tepat Melindungi “Asset Berharga” Anda

Persentase tindak kriminalitas dan angka kejahatan di Jakarta hampir mengalami kenaikan 50% setiap tahunnya. Bagi kalangan masyarakat kelas menengah atas hal tersebut sangatlah mengganggu beban pikiran, terlebih bagi mereka yang memiliki asset kekayaan berlimpah.


PT. Sicurezza Solution Indonesia menyediakan dan memberikan pelayanan dan solusi terpadu untuk mengamankan semua asset-aset berharga bagi perumahan, apartemen, gedung perkantoran, hotel, pabrik, toko, hingga Mal atau pusat perbelanjaan.

Pada tahun 1997, Sicurezza merupakan bagian dari Divisi Access Control dari PT.Kenari Djaja Prima yang memfokuskan penjualannya pada peralatan security electronic. Seiring berkembangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya peralatan keamanan electronic, maka pada tahun 2005 berdirilah PT. Sicurezza Solution Indonesia, di mana lebih terfokus lagi memberikan pelayanan penjualan peralatan keamanan electronic secara lebih luas lagi.

Ada 7 Portfolio produk keamanan yang ditawarkan oleh Sicurezza di antaranya :
1.Access Control
Merk : HID (Made in USA)
2.Biometric Time & Attendance using Finger Print
Merk : ENIGMA
3.CCTV
Merk : ENIGMA (Made in Taiwan); BOSCH (Made in Germany)
4.Hotel Lock
Merk : CISA (Made in Italy); Ingersoll Rand (Made in Taiwan)
5.Audio & Video Intercom
Merk : COMELIT (Made in Italy)
6.Automatic Entrance
Merk : DITEC (Made in Italy); APRIMATIC (Made in Italy)
7.Digital Door Lock (New Product)
Merk : SAMSUNG EZ ON (Made in Korea)

Keunggulan portfolio produk yang ditawarkan di atas memberikan kemampuan untuk
mencegah bahaya dan tindak kejahatan, mengontrol semua aktivitas bisnis Anda, di mana pada akhirnya akan meningkatkan efisiensi dan produktivitas asset berharga Anda.

Untuk produk Digital Door Lock merk SAMSUNG EZ ON merupakan produk baru yang akan launching di bulan Juli 2008, di mana Sicurezza merupakan Sole Distributor untuk di Indonesia. Produk tersebut berfungsi sebagai kunci pengamanan menggunakan kartu, pin, atau sidik jari bagi rumah dan apartemen Anda.

Selain range produk keamanan yang lengkap, Sicurezza juga memberikan layanan tambahan berupa Hotline Teknisi 24 Jam, Teknisi Profesional, Layanan Survey Gratis, serta Jaminan Garansi serta After Sales Service yang terpercaya. Selain itu, Sicurezza juga memberikan harga menarik berupa paket-paket produk electronic security mulai harga 3 jutaan.

Produk-produk Sicurezza tersebut juga telah diinstall di berbagai project building, seperti Erha Clinic, Mall Jakarta City Centre (JaCC), J&W Marriot Hotel Medan, Universitas Prasetya Mulya, hingga Paper One.

PT. Sicurezza Solution Indonesia
Head Office :
Graha Mas Kebon Jeruk Blok B/17
Jl. Raya Perjuangan No.1
Jakarta Barat 11530
Telp. 021 532 8338
Fax. 021 532 8216
www.sicurezza.co.id