Senin

DR. Sofa

Ahlinya Sofa

Semua orang pastinya selalu menginginkan sofa yang empuk dan nyaman. Selain desain, material rangka, pengisi jok, dan kain penutup (upholstery) juga memengaruhi kenyamanan sofa. Sofa yang bagus pastinya akan menambah keindahan ruangan rumah atau kantor Anda.

Sofa identik dengan kenyamanan. Furnitur satu ini digunakan untuk aktivitas duduk yang lebih santai. Kalau didefinisikan, sofa tidak lain adalah tempat duduk yang memiliki sandaran tangan dan punggung dengan seluruh sisi dilapisi busa dan bahan pembungkus.

Kekuatan sofa mengandalkan konstruksi rangka kayu yang berkualitas, sedangkan faktor kenyamanan bertumpu pada busa dan per. Keduanya berfungsi sebagai pembentuk sandaran, dudukan, dan lengan. Seluruhnya diwujudkan menjadi satu kesatuan yang membentuk keindahan desain dan kenyamanan.

Untuk mewujudkan impian Anda, DR Sofa adalah ahlinya. Dalam hal ini, DR Sofa menyediakan jasa pembuatan sampai reparasi sofa dan furnitur.

Menurut Pimpinan DR. Sofa, Vincent, DR. Sofa mempunyai kelebihan jika dibandingkan dengan tempat lainnya. Bahan baku yang digunakan kebanyakan adalah bahan custom berkualitas. Sedangkan bahan baku kayunya, bisa dipilih mulai kayu Mahoni sampai Jati.

Kelebihan DR. Sofa lainnya adalah harga yang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan tempat lain. Itu karena bahan kain yang digunakan adalah bahan kain impor yang langsung didatangkan sendiri.
“Hal inilah yang menyebabkan harga kami lebih murah jika dibandingkan tempat lain. Kami langsung mengimpor kain dari luar negri yang mengakibatkan harga sedikit lebih rendah dibandingkan yang lain,” ungkap Vincent.

Selain kualitas dan harga, DR. Sofa juga memberikan layanan yang sangat mudah. Dalam hal ini, konsumen tinggal telepon, dengan begitu DR. Sofa akan segera meluncur ke rumah atau ke kantor Anda. Pelayanan ini tanpa dikenakan biaya tambahan.
Makanya, tidak heran bila banyak konsumen yang mempercayakan urusan pembuatan atau reparasi sofa ke tempat ini. Bukan hanya perorangan saja, tapi banyak pula restoran-restoran yang menjadi pelangganya.

Lama pengerjaan sofa tergantung dari kategorinya. Untuk reparasi sofa, biasanya membutuhkan waktu sekitar 1 minggu. Tapi bila kerusakannya terbilang berat, paling lambat bisa selesai sekitar 2 minngu.

Jadi tunggu apalagi, jika Anda ingin membeli atau mereparasi sofa dengan kualitas bagus, DR. Sofa buka setiap Senin - Sabtu mulai pukul 08.00 – 16.00.

DR. Sofa

Jl. Jatinegara Barat No. 126 BB
Jakarta Timur 13320
Telepon : (021) 852 0285