Senin

Narada School

Rayakan Waisak & Hari Ibu Internasional

Rabu, 14 Mei 2008 lalu, Narada School yang berlokasi di Perum Duri Kosambi merayakan Hari Raya Waisak yang ke-2552 dan Hari Ibu Internasional. Acara ini melibatkan staf pengajar beserta siswa-siswi Narada School. Acara yang penuh makna dan keceriaan tersebut bertemakan “Let’s our love shine in heart”.

Menurut English Trainer & Marketer Narada School, Christopher, perayaan Waisak yang diawali dengan kebaktian ini dilanjutkan dengan membagikan sembako pada orang yang tidak mampu di sekitar sekolah. Pembagian sembako secara simbolik diberikan Pimpinan Narada School, Cherry kepada salah satu warga. Antusiasme masyarakat terlihat sangat tinggi. Ini terlihat dari ramainya masyarakat yang datang guna mengambil paket Sembako.

Selain meryakan Waisak, Sekolah Narada pun turut merayakan Hari Ibu internasional. Dalam hal ini, diberikan pula surprise dan beberapa acara bertajuk “Super Mama”. Ini dilakukan dalam bentuk ungkapan cinta sang anak pada ibunya. Tak bisa terelakan, rasa haru pun terlihat dari raut wajah orangtua yang merasa diberikan perhatian dari anak-anaknya.