Senin

Little Jump Pre School & Kindergarten

Adakan Doctors Day

“Doctors Day” menjadi tema utama dalam sebuah acara yang diselenggarakan Little Jump PreSchool tanggal 26 Mei 2008 lalu. Acara dihadiri para orangtua dan siswa-siswi Little Jump. Hadir pula Dr Athena Unang. MM yang memberikan pemeriksaan pada seluruh anak-anak.


Dalam acara Doctors Day ini, setiap anak diperiksa mulai ujung kaki hingga ujung kepala. Pemeriksaan meliputi nutrisi, vitamin, dan lainnya. Ketika dilakukan pemeriksaan, setiap anak didampingi oleh orangtuanya masing-masing.

Orangtua pun diberikan kesempatan bertanya masalah kesehatan anaknya masing-masing. Antusias orangtua pun sangat tinggi dengan acara ini. Selain mereka bisa langsung mengetahui hasil kesehatan anak-anaknya, mereka juga bisa melihat langsung kegiatan belajar anak.

Menurut Principal Little Jump Pre School & Kindergarten, Eka Dewi, ini rutin diselenggarakan setiap tahunnya agar anak-anak mengerti pentingnya kesehatan yang harus dimulai sejak dini. Untuk menghibur anak-anak, mereka yang telah diperiksa kesehatannya diberikan balon dan stiker.