Senin

Multiplus Puri

Nyaman dengan Sofa dan LCD

Di akhir milenium kedua, perkembangan internet sungguh revolusioner. Internet telah merasuki segala aspek kehidupan manusia. Dengan internet, kita dapat melakukan komunikasi, mendapatkan informasi, memperoleh hiburan, sampai pada melakukan bisnis.

Warung Internet (Warnet) adalah salah satu jenis wirausaha yang menyewakan jasa internet kepada khalayak umum. Berdiri sejak Juni 2006 lalu Multiplus Puri memanjakan pelanggannya dengan konsep berbeda dibanding Warnet kebanyakan.

Menurut Steven, Pemilik Mutiplus Puri, alasan mendirikan usaha Warnet dengan konsep one stop service tersebut adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam memperoleh informasi, berkomunikasi, hingga mendapatkan hiburan.

Tidak hanya sebatas warnet, berbagai fasilitas dan pelayanan yang lebih pun diberikan Multiplus Puri. Mulai dari pos & pengiriman barang, fotokopi, printing, wartel dan masih banyak lagi.

Warnet yang terletak di Ruko Puri Sentra Niaga ini sangat memperhatikan kenyamanan pelanggannya. Tempat duduk yang digunakan adalah sofa berkapasitas 3 orang sekaligus. Selain itu, Warnet Multiplus juga menggunakan LCD screen sehingga penggunanya dapat lebih aman dan tidak terkena radiasi.

Hal yang paling penting dalam mengakses internet adalah speed atau kecepatannya. Selain komputer yang cukup banyak, kecepatan Warnet Multiplus Puri pun tidak akan membuat para pelanggan berhenti mengklik mouse.

Semua ruangannya ber AC dan full music. Selain harga yang bersaing, Multiplus Puri juga memberikan berbagai program untuk para pelanggan dan member.

“Kami memiliki Paket Happy Hours pada jam 7.00 – 10.00 dan jam 20.00 – 23.00 hanya dengan membayar Rp 80/menitnya. Sedangkan normalnya seharga Rp 125/menit. Bagi member dengan poin tertentu akan pula diberikan gratis selama 1 jam,” ungkap Steven.