Senin

Sari Baso

Aman dan Higienis

Hati-hati dalam mengonsumsi makanan. Karena apa yang dimakan sehari-hari akan berpengaruh pada kesehatan kita sendiri.


Baso sebagai makanan yang banyak digemari orang, perlu dicermati kebersihannya. Apalagi beberapa kali baso diisukan dibuat dari daging tikus atau bahan baku yang tidak baik untuk kesehatan.

Dalam mengonsumsi baso, ada baiknya selalu berhati-hati dalam membeli, baik itu bahan mentahnya atau yang sudah diracik sebagai menu di tempat makan atau restoran. Pilihlah baso yang memang dijamin higienis dan dibuat dari bahan baku yang aman untuk kesehatan.

Sari Baso, misalnya. Dibuat secara home made dan sangat higienis serta aman buat kesehatan, bahkan untuk anak-anak. Pembuatannya tidak memakai bahan pemutih atau pengawet apa pun, apalagi borax maupun formalin. Sari Baso pun dijamin 100% halal.
Daging sapi yang dipakai merupakan daging segar kualitas No. 1. Pada saat pembuatannya/digiling, daging pun masih terasa hangat.

Aroma basonya benar-benar fresh dengan campuran bermacam-macam bumbu dan rempah-rempah. Cita rasa Sari Baso tidak kalah dengan baso sapi merek lain. Baso dibuat tanpa campuran kaldu sapi instant dan pada saat dimakan terasa sekali daging sapinya.

Asal mula berdirinya Sari Baso karena kegemaran keluarga pemiliknya yang doyan makan baso, baik baso sapi, ayam maupun ikan. Karena banyak sekali isu campuran daging tikus, formalin, dan borax pada baso yang dijual bebas, terpikir untuk membuat baso buatan sendiri yang terjamin bersih, aman, dan bebas pengawet. Karena banyak teman dan saudara yang suka menitip bikin dan memuji hasilnya, akhirnya terpikir untuk membuka gerai baso sapi.

Menu-menu Sari Baso di antaranya, Baso Halus (Super), Baso Kasar (Halus + Urat), Baso Telor, Tahu Baso, Baso Goreng dan Baso Bakar, dengan tambahan Mie/Bihun/ Kweetiau dan Kripik pangsit.

Harganya relatif terjangkau, untuk 1 porsi Rp 9.000 sudah terdiri dari mie/ bihun/ kweetiau dan 5 butir baso/tahu baso. Untuk baso isi telor ayam dijual Rp 4.000/butir.

Bagi yang suka kuah penyedap, Sari Baso menyediakannya dengan pilihan taburan bawang putih goreng atau bawang merah goreng, tergantung selera. Bahkan buat mereka yang tidak suka vetsin, Sari Baso menyediakan sari pati jamur impor sebagai penggantinya, tanpa biaya tambahan.

Sari Baso bisa didapatkan di Indomaret Taman Permata Buana, Superindo Kedoya pinggir Tomang Tol, Komp. Perkantoran Intercon Kebun Jeruk A2, Restoran Charming - Green Garden, Metro TV Jl. Pilar, dan menyusul dibuka di Tanjung Duren Barat 1 G1/11, dan Mal Ambasador. Customer juga bisa memesan dengan delivery order di nomor telepon (021) 684-88880, 93386015 free of charge dengan minimum pesanan 3 porsi (khusus wilayah Taman Permata Buana dengan minimum pesanan 2 porsi).

Di samping gerai yang tersebar, Sari Baso juga mempunyai armada keliling dari rumah ke rumah untuk wilayah Taman Permata Buana, Puri Indah, Kembangan, Kedoya, Green Garden, Sunrise Garden dan area sekitarnya.

Sari baso menerima pesanan untuk pesta, hajatan, acara-acara, maupun peresmian. Sari Baso pun menjual baso sapi yang sudah dibekukan dalam bentuk kemasan 25 butir/pack dengan harga Rp 30.000/pack. Sangat cocok untuk rebus, goreng, bakar, maupun campuran aneka masakan.

Sari Baso
Jl. Pulau Sepa IV / 11
Taman Permata Buana
Telp : 021 684-88880, 933-86015