Rabu

AAS Detailed Autocare

Melindungi dan Mengkilatkan Mobil

Masyarakat pastinya ingin praktis dan efisien dalam segala hal. Seperti jika ingin merawat atau mencuci kendaraan, mereka akan berusaha mencari salon mobil yang lengkap. Sehingga mereka tidak perlu repot mencuci atau memperindah mobil dengan ragam asesoris.


AAS Detailed Autocare hadir memenuhi segala kebutuhan kendaraan Anda. AAS Detailed Autocare yang berlokasi di Jalan Pesangrahan ini sudah hadir sejak tahun 2000 lalu. AAS Detailed Autocare menyediakan layanan washing, body wax, glossy, dan polish.

“AAS ditangani tenaga-tenaga berpengalaman di bawah managemen profesional. Kami akan selalu memberikan kepuasan dan kesempurnaan di dalam sistem perawatan kendaraan Anda,” ungkap Pemilik AAS Detailed Autocare, Lanita.

Selain membuat mobil bersih, lanjutnya, kita juga akan merawat mobil secara menyeluruh. Mulai dari pencucian hingga perlindungan cat agar tahan lama. Terlebih produk yang digunakan sangat berkualitas.

Produk Amerika, Zymol Waxes Glazes yang digunakan khusus diciptakan untuk melapisi kendaraan sport. Produk ini mampu melindungi mobil dari air hujan yang asin dan sistem resistan terhadap getah tanaman dan protein.

AAS Detailed Autocare memberikan tarif washing yang sangat terjangkau yakni, Rp 25 ribu/mobil dan Rp80 ribu untuk 4 kali cuci. Sedangkan biaya interior Rp393 ribu, eksterior Rp929 ribu, mesin Rp215 ribu. Tempat ini juga masih memberikan potongan harga sebesar 30 persen bagi para member yang datang ke tempat ini.

Bagi yang berminat menjadikan mobil lebih bersih, mengkilap dan indah bisa datang setiap hari pukul 08.30 - 17.00 atau nikmati pick up & delivery service AAS Detailed Autocare.