Kamis

Neoton Reflexology

Sekali Pijat Khasiatnya Langsung Terasa

Pijat atau refleksi sudah lama dikenal masyarakat kita. Bila badan terasa pegal dan linu-linu, biasanya spontan akan terlintas di pikiran untuk memijat atau mengurutnya. Telah tersebar luas jasa pijat atau refleksi di seantero Jakarta, sebut saja Neoton Reflexology yang berlokasi Komplek Ruko Intercone plaza, Kebon Jeruk.

Neoton Reflexology merupakan satu-satunya tempat pijat refleksi yang menggunakan teknik pemijatan dengan metode dari Jepang. Di mana pemijatan dilakukan pada titik simpul secara berurutan. Ini juga dilakukan dengan hitungan yang teratur. Teknik ini lebih dikenal dengan sebutan Tsubo Therapy.

Refleksi sangat dibutuhkan dalam membantu mengendurkan urat-urat yang tegang dan memanjakan otot-otot yang letih setelah beraktifitas. Selain itu, pijat juga dapat melancarkan peredaran darah ke jantung atau menyehatkan fungsi organ tubuh. Pentingnya lagi, pijat juga dapat mempertahankan atau meningkatkan daya tahan tubuh.

Pelayanan Neoton Reflexology meliputi Refleksi Jepang, Hot Stone Therapy, Steam Pocket Body Herbal, Ear Candle Therapy, Totok Body Therapy, Komputer Wajah, Foot Steamer dan Steam Pocket Body Herbal Plus . Yang dimaksud dengan Steam Pocket Body Herbal Plus yakni ramuan herbal yang diberikan jelas berbeda dengan yang biasa. Dalam hal ini, ramuan herbal di tambah dengan daun sereh Bangkok dan daun lemon.

Menurut Pimpinan Neoton Reflexology, Elen Herlintan, steam Pocket Body Herbal Plus dengan uap segarnya berkualitas dan khasiat untuk melemaskan otot-otot yang kaku. Selain itu, angin yang ada di dalam tubuh pun akan segera keluar. Ini sangat cocok bagi Anda yang mempunyai aktifitas tinggi. Dengan mencobanya 1 kali saja, maka khasiatnya pun akan langsung terasa.

Menurut Elen Herlintan, Neoton Reflexology berbeda dengan tempat refleksi kebanyakan. Dalam hal ini, Neoton menyediakan ruangan refleksi yang nyaman, tenang dan fuul aroma therapy. Ruangan ini juga dilengkapi ranjang atau tempat tidur khusus untuk refleksi. Neoton Reflexology buka setiap hari Senin-Jumat pukul 10:00-21:00, dan untuk hari Sabtu-Minggu dan hari libur pukul 10:00-22:00.