Kamis

Griya Sehat, Layanan Pijat Panggilan

Seperti yang diketahui, pijat adalah adalah salah satu terapi yang saat ini mulai dirasakaan kembali manfaatnya. Selain dapat mengendurkan urat syaraf yang tegang, pijat juga dapat melancarkan peredaran darah.

Bicara tentang pijat, di sekitar kita banyak tempat yang menyediakan berbagai jenis pelayanan pemijatan khusus kesehatan. Kebanyakan tempat pemijatan tersebut telah menyediakan ruangan khusus untuk pijat.

Griya Sehat memfokuskan pelayanan pijat dengan sistem panggilan. Griya Sehat mempunyai layanan seperti pijat tradisional, pijat refleksi, pijat paska melahirkan, pijat terkilir, dan pijat lulur.

Griya Sehat mempunyai 8 tenaga terapis yang berpengalaman di dunia memijat. Seperti pijat paska melahirkan yang harus ditangani oleh terapis khusus yang berpengalaman di bidang tersebut.“Jadi, konsumen yang memesan akan diberikan terapis yang sesuai dengan keahliannya masing-masing,” ucap Pimpinan Griya Sehat, Sani Natalia.

Keuntungan menggunakan jasa pijat panggilan, kata Sani, selain tidak harus pergi ke tempat pijat, setelah dipijat, konsumen bisa langsung melanjutkan aktivitas atau istirahat di mana pun mereka berada.

Proses pemesanannya pun sangat mudah. Konsumen tinggal menelpon dan memberikan alamat lengkapnya. Dalam waktu yang singkat, tenaga terapis akan segera sampai di rumah, atau kantor Anda. “Mereka sudah dilengkapi dengan berbagai kebutuhan memijat seperti minyak dan lainnya. Jadi konsumen tidak perlu repot lagi,” ujar Sani.
Bicara tentang tarif, Griya Sehat memberikan biaya yang relatif terjangkau. Untuk pijat tradisional Rp50 ribu, pijat refleksi Rp60 ribu, pijat lulur dan terkilir Rp65 ribu. Semua pemijatan dilakukan dalam waktu 2 jam.

Menurut Sani, Griya Sehat senantiasa berusaha memberikan layanan terbaik bagi pelangganya. Dengan adanya Griya Sehat ini, pelanggan tidak perlu lagi memikirkan kemacetan di perjalanan. “Kami akan langsung datang ke lokasi untuk memberikan layanan yang maksimal. Ini bisa membuat Anda leluasa untuk mengatur waktu tanpa harus memikirkannya,”ujar Sani
.
Griya Sehat hadir setiap hari dari pukul 06.00 – 22.00.