Rabu

AMX MOTOR

Lebih Murah, Asli Pabrikan

Pengendara motor dituntut memiliki perangkat keamanan dan kenyamanan yang memiliki proteksi diri bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

AMX MOTOR yang berlokasi di Jalan Duri Kosambi, hadir demi menjawab kebutuhan pengendara sepada motor akan perangkatnya. Berbagai spareparts dan aksesoris yang mendampinginya, dijual dengan harga terjangkau. Jenisnya pun disediakan sangat komplit. Sebagai contoh, rantai sepeda motor jenis Tiger hanya dihargai Rp 700 ribu/setnya.

Menurut Store Manager AMX MOTOR Duri kosambi, Sulistio, kelebihan dari tokonya adalah hanya menjual produk asli dari pabrikan langsung. Dengan begitu, harga jual ke konsumen menjadi lebih murah dan terjangkau tanpa meninggalkan kualitas dari produk tersebut.

Bahkan, demi memanjakan konsumennya, AMX MOTOR membuat member biker (keanggotaan) dengan memberikan diskon sebesar 50% untuk produk tertentu hanya dengan berbelanja senilai Rp 100 ribu.

“Dengan pembelian senilai tersebut, secara otomatis, konsumen akan mendapatkan kartu member yang bisa digunakan sepanjang tahun dengan berbagai kelebihannya. Di sini, kita juga bisa pesan by order untuk produk berspesifikasi khusus,” kata Sulistio.
Dari 42 toko AMX MOTOR yang ada di Jabodetabek saat ini, tambahnya, akan terus dikembangkan sampai 1200 toko di seluruh Indonesia. Rencana tersebut akan dimulai pada awal tahun 2011 nanti.

AMX MOTOR buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 21.00.