Jumat

Ratanaloka Tour & Travel

Your Personal Agent

Di tengah maraknya industri perjalanan wisata saat ini, Ratanaloka Tour & Travel masih eksis dan menjadi salah satu agen perjalanan favorit dalam mengagendakan perjalanan wisata.

Berlokasi di Sentra Niaga Puri Indah, Jakarta Barat, Ratanaloka Tour & Travel terus meningkatkan pelayanannya pada para pelanggan. Agen perjalanan yg satu ini menyediakan layanan tiketing, paket tour, reservasi hotel, pengurusan dokumen perjalanan, dan reservasi kapal pesiar dengan pelayanan staf yang ahli di bidangnya masing-masing.

Menurut Pengelola Ratanaloka Tours & Travel, Nancy Halim, banyak hal yg di tawarkan di tempat ini, perbedaannya pun sangat besar dibandingkan travel agent lain. Seperti paket wisata yg di tawarkan sesuai dengan permintaan konsumen/pelanggan baik untuk biaya, tiket pesawat, hotel, waktu, dan tujuan wisata.

“Paket wisata yg kami tawarkan tidak ada batasan pesertanya, satu atau dua orang, tetap bisa berangkat berwisata. Untuk hotel, bisa disesuaikan dengan dananya, bisa hotel yg mewah atau bahkan hotel sederhana/sekelas melati sekalipun,” terang Nancy.

Sedangkan jasa tiketing, penjualan atau pemesanannya sudah dilakukan secara online. Tersedia tiket berbagai maskapai penerbangan, baik domestik maupun luar negeri. Lainnya, Ratanaloka juga menyediakan jasa antar gratis untuk setiap pemesanan tiket yg manual, pemesanan voucher hotel, dan pemesanan paket wisata tour.

Dalam programnya, Ratanaloka akan memberikan souvenir kepada para pelanggan yang telah membeli paket tour atau paket kapal pesiar. Hal itu agar para pelanggan jasa tour & travel ini, selalu ingat untuk kembali membeli paket perjalanannya.

Selain itu, tambah Nancy, Ratana Tour & Travel yang sudah terakreditasi IATA ini, juga memberikan harga sesuai pangsa pasar atau bahkan bisa lebih murah dari travel lain. “Meski demikian, kualitas jasa tetap diperhatikan karena menurut kami kepuasan pelanggan adalah yang paling utama dan ‘kami adalah travel pribadi perjalanan anda’,”ujarnya.

Tak ketinggalan, Ratanaloka juga sangat konsisten untuk masalah harga tiket. Bahkan, hingga mengeluarkan harga promo yang sangat kompetitif yang ada dalam penawaran produknya.

Dengan adanya promo yang bisa dikeluarkan maskapai penerbangan, baik untuk domestik & international serta paket perjalanan wisata sampai akhir tahun, maka harga tiket yang ditawarkan pun relatif tidak mahal. Tempat tujuan tur/wisata yang biasa diminati oleh para pelanggan Ratanaloka, diantaranya seperti : Bangkok-Pattaya, Hongkong-Macao-Shenzhen, Japan tour, Vietnam tour, dan masih banyak lagi.