Sabtu

HAPPY HOLY KIDS

Pengenalan Akan Tuhan Sejak Dini

Proses belajar merupakan sebuah perjalanan dan kesenangan, bukan persaingan dan keterpaksaan. Tiap anak cenderung senang mempelajari sesuatu, landasan agama dapat menjadi penuntun mereka.

Anak dari usia 1,5 - 6 tahun cenderung lebih suka mengikuti, mempelajari, serta mengamati lingkungan di sekitarnya. Pada usia tersebut, mungkin mereka masih awam dengan aktivitas belajar. Namun, jika pengajaran yang diberikan dikemas dengan “belajar melalui bermain”, maka bukan tidak mungkin anak-anak akan cepat meresapi apa yang diajarkan. Usia dini, dirasa menjadi sebuah momen yang sempurna untuk pembentukan pikiran, karakter, dan jiwa seorang anak.

Happy Holy Kids, adalah sebuah Pre School & Kindergarten yang memprioritaskan pelajaran pengenalan akan Tuhan dengan landasan nilai-nilai Kristiani untuk ditanamkan pada anak didiknya mulai sejak dini.

Bukan hanya itu, dengan mengkombinasikan sistem bermain sambil belajar, sekolah ini memiliki kepedulian yang tinggi pada anak didiknya terutama penekanan terhadap inteligensi, self confidence, karakter building, dan pengembangan pengetahuan umum yang didasari nilai-nilai Kristiani.

Berbagai program pengajaran yang merupakan kelebihan dari sekolah ini diantaranya, Kurikulum Berbasis Internasional (Singapura), tenaga ahli/pengajar berpengalaman, metode pengajaran kreatif, program character building, practical life experience, trilingual languages, integrated learning, holistic development, dan field trip.

Happy Holy Kids Pre-school & Kindergarten yang terletak di Apartemen Puri Garden, Kembangan Selatan ini, merupakan tempat belajar dengan lingkungan nyaman, aman, dan cozy. Seorang anak dapat mengembangkan karakternya melalui sistem belajar yang menyenangkan ditambah suguhan fasilitas tambahan sekelas apartemen seperti swimming pool.

Beberapa kelas yang ditawarkan bervariasi dari Toddler (1½ – 2 Tahun), Nursery (2 – 3 Tahun), Junior (3 – 4 Tahun), Kindergarten 1 (4 – 5 Tahun), dan Kindergarten 2 (5 – 6 Tahun). Kelas Pre-School (Toddler, Nursery, Junior) jam masuk pukul 08.00 - 10.00 dan Kindergarten pukul 08.00 - 11.00.

Happy Holy Kids Pre-school & Kindergarten menawarkan dasar-dasar pelajaran lengkap seperti, Math, Science, Literacy, Art & Craft, Geography & History, Audio Visual dan kegiatan untuk semua kelas seperti, Cooking Class, Hand Painting, Swimming, Game Show, dan lainnya.

“Hampir semua anak didik lulusan Happy Holy Kids diterima di sekolah Grade A dan mereka bahkan tidak menemui kesulitan pada saat tes masuk. Ini merupakan bukti nyata dari kualitas pendidikan yang diterapkan sekolah kami,” jelas Cecilia Mikha.

Happy Holy Kids Pre-school & Kindergarten memberikan dua kali free trial classes (gratis coba kelas) khusus untuk para calon orang tua siswa, dimaksudkan agar para calon orang tua siswa dapat melihat sistem pengajaran yang telah diterapkan sekolah ini. Promo lainnya, sekolah ini juga memberikan diskon 30 % enrollment khusus sampai akhir Oktober 2010.

HAPPY HOLY KIDS, Pre-School & Kindergarten
Puri Garden Apartement, Ground Floor
Jl. Raya Kembangan Selatan, Jakarta Barat
Telp. 5835 9060
Email: hhk_puri@yahoo.com