Selasa

Teetan’z 3

Pada tanggal 31 Oktober - 9 November 2008 lalu, Tiara Kasih School mengadakan Teetan’z 3 (Teeq’z Three In Wanz). Acara meliputi 3 bagian yakni art (Band, Modern Dance, Design), Education (Expo, Math) dan Sport (Basket). Dalam acara pembukaan, anak-anak juga diberikan kesempatan untuk bermain dengan para atlet IBL.

Acara ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan ini merupakan acara yang ke-3 kalinya. Animo para pesertanya pun cukup tinggi yang berasal dari sekolah-sekolah di Jabotabek. Untuk peserta basket tingkat SMA putra terdiri dari 22 team, dan putri 12 team. Untuk Modern Dance jumlah peserta 11 team, band 10 team dan matematika tingkat SMA 30 peserta, SMP 14 peserta.

Menurut Ketua panitia, Hsu Chong Jen, acara untuk kali ini berjalan dengan baik. Hal ini juga didukung dengan cuaca yang sangat cerah. Dengan terselengaranya acara ini, mudah-mudahan bisa terjalin kerjasama yang baik antar sekolah. Sedangkan untuk para siswa-siswi Tiara Kasih School, kita bisa belajar untuk berorganisasi. ”Jadi setelah lulus nanti, kita mempunyai bekal dalam berorganisasi,” ungkapnya.