Selasa

Sekolah Tunas Muda, Ulang Tahun Ke-14

Sekolah Tunas Muda dengan tagline ”embrace engange enrich” merayakan hari ulang tahunnya yang ke 14 pada hari Sabtu, 25 Oktober 2008 lalu. Acara dilakukan di Sekolah Tunas Muda yang berlokasi di Meruya. Sekolah Tunas Muda adalah sekolah national plus yang menggunakan kurikulum international Baccalaureate yang berlokasi di 2 tempat yakni Kedoya dan Meruya. Sekolah ini menyediakan kelas dari toddlers (murid umur 1 tahun) sampai dengan murid SMA 3.

Pada perayaan ulang tahunnya, Sekolah Tunas Muda mengadakan berbagai kompetisi yang dilaksanakan untuk internal dan eksternal. Kompetisi yang adakan yakni quiz bee, archery, drawing, role play, Mr and Miss Campus 2008, song writing, band dan STM got talent competition. Selain para murid, guru dan staff Sekolah Tunas Muda juga diberikan kesempatan untuk menunjukan kebolehannya dalam bernayanyi di atas panggung.

Kemeriahaan dan keceriaan pun tampak diraut para guru, siswa dan orangtua yang menyaksikan acara tersebut. Acara perayaan ini juga diramaikan dengan berbagai bazzar stall yang menawarkan aneka barang dan makanan.