Selasa

Central School

Pada tanggal 25 Oktober 2008 lalu, Central School, sekolah bertaraf internasional mengadakan Central Cup 2008 dengan tema ”Kick, Jump and Go!! For the Champion”. Kompetisi yang mempertandingkan beberapa cabang olahraga seperti Futsal, Basket, Renang, dan Modern dance ini diikuti oleh kurang lebih 20 sekolah yang berlokasi di Jakarta.

Upacara pembukaan dimeriahkan oleh freestyle futsal dan basket, bazaar dan penampilan band. Di mana bazaar yang digelar menyediakan barang-barang, aksesoris dan makanan. Acara penutupan dilakukan pada tanggal 8 November sekaligus pembagian hadiah bagi para pemenang.

Menurut Kepala Central School, Oyo. B Sunaryo, tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk berperan aktif dalam memajukan olahraga nasional dan menumbuhkan sikap sportif dikalangan siswa, terutama di tingkat Primary (SD) dan Secondary (SMP & SMA). “Central Cup 2008 ini salah satu sarana bagi para murid untuk belajar berorganisasi. Kegiatan ini sengaja melibatkan banyak sekolah karena ke empat bidang olahraga tersebut sudah sangat akrab dikalangan murid,” ungkap Oyo.B. Sunaryo.