Senin

Mal Puri Indah

Hari Donor Darah Sedunia

Bekerja sama dengan Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI), PMI, Lions Club, dan Mal Puri Indah mengadakan kegiatan donor darah, 16 Juni 2008 lalu. Bertempat di Center Court Mal Puri Indah, acara ini berbarengan dengan peringatan Hari Donor Darah Sedunia Tahun 2008 atau yang sering disebut “World Blood Donor Day 2008” yang jatuh 14 Juni 2008.

Selain direksi dan staf Mal Puri Indah, Lion Club dan pengunjung Mal Puri, hadir pula Ketua PPDI, Adang Darajatun dan Ketua PMI DKI Jakarta, Rini Sutiyoso.

Menurut Manager Mal Puri Indah, Elpranusa Justia, mengingat antusias yang luar biasa dari masyarakat, tenant dan pengunjung untuk melakukan donor darah di Mal Puri Indah, maka sangatlah tepat bila peringatan Hari Donor Darah Sedunia Tahun ini menjadi motivasi bagi masyarakat untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

Hal senada pun diungkapkan Ketua PPDI Cabang Jakarta Barat, Dr Andaru, PDDI sangat menghargai tiap tetes darah yang disumbangkan. Adapaun tujuan kami hanya satu, yakni menolong sesama manusia tanpa harus memandang perbedaan suku, agama, ras, jenis kelamin dan golongan sosial masyarakat.