Senin

Cambridge

Year End Performance & Graduation Day

Sabtu, 14 Juni 2008 lalu, Sekolah Cambridge mengadakan acara bertemakan “Year end Performance”. Acara yang bertempat di Lantai 5 Gedung Guna Elektro ini dipadati oleh siswa-siswi Cambridge, staf pengajar, dan orangtua yang ingin melihat pertunjukan anaknya masing-masing.

Dalam kesempatan ini, selain diberikan penghargaan berupa medali kepada anak-anak yang lulus dan naik tingkat, anak-anak juga diberikan kesempatan bernyanyi, menari, bermain musik, dan sebagainya di depan orang tuanya masing-masing.

Setiap anak mengenakan kostum berbeda-beda. Suasana pun semakin meriah dengan tampilnya anak-anak yang membawa alat musik dari bahan-bahan bekas seperti ember, botol air minum, dan lainnya untuk dipukul guna menghasilkan musik yang menarik.

Menurut Principal Cambridge, Ms Dessy, anak-anak diharapkan bisa lebih mengenal apa yang terjadi saat ini. Salah satunya adalah Global Warming. Untuk itu, anak-anak diharapkan lebih peduli kepada lingkungannya. Selain itu, dengan adanya acara ini, anak-anak bisa lebih percaya diri untuk tampil di depan banyak orang.