Senin

Tutor Time

Adakan Graduation Day

Tutor Time Puri yang berlokasi di Ruko Puri Kencana menggelar Graduation Day tanggal 31 Mei 2007 lalu. Graduation Day dilaksanakan di Wisma RMK dengan dihadiri siswa-siswi Tutor Time yang didampingi orang tua serta undangan lainnya.

Selama berlangsungnya acara, para orang tua dan undangan dihibur oleh anak-anak yang menari, bernyanyi dan penampilan lainnya. Jelas, ini membuat para orangtua berdecak kagum sambil melemparkan senyum kepada anak-anak mereka yang tampil di depan orang banyak.

Menurut Centre Director, Tutor Time, Ferdinand, Graduation Day ini rutin diselenggarakan setiap tahun. Ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa anak-anak telah menyelesaikan pendidikan sekolahnya.

Karena kali ini bertepatan dengan Olimpiade 2008 di China, maka tema yang diambil adalah “ Goes to Olympic”. Hal inilah yang membuat suasana menjadi lebih menarik, di mana selain bernyanyi dan menari, ada juga anak-anak yang tampil menggunakan seragam Taekwondo dan olahraga lainnya.

Selain itu, dalam kegiatan ini, dipamerkan juga hasil pekerjaan anak- anak berupa tulisan dan gambar. Para orang tua bisa melihat hasil karya anak-anaknya. Anak-anak pun terlihat sangat bangga ketika hasil karyanya dilihat oleh orang tuanya masing-masing.