Senin

Narada National Plus School

Gelar Pengobatan

Jumat, 23 Mei 2008, bertempat di Perum Duri Kosambi, Narada National School bekerjasama dengan Klub Gaya Hidup Ergonomis dan Total Body Health mengadakan gelar pengobatan. Sehat tanpa obat kimiawi buatan ini dilakukan dengan postur duduk simpuh-Namaskara.

Menurut Kordinator Total Body Health, Jaya, pengobatan ini diyakinkan sangat ampuh untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit hingga diabetes melitus dan jantung koroner. Dalam hal ini, tombol-tombol yang ada di seluruh tubuh diaktifkan kembali. Bahkan jika rutin dilakukan setiap hari minimal 20 menit, penyakit semacam kolesterol dan asam urat akan segera berkurang.

Selain pengobatan, diadakan pula Perayaan Waisak dan Hari Ibu Internasional. Namun untuk kali ini temanya lebih sederhana yakni bakti sosial. Acara baksos dilakukan dengan mengunjungi panti asuhan. Siswa-siswi diajak lebih perduli pada orang lain yang ada di sekelilingnya. Acara ini rutin dilakukan setiap tahunnya guna mengajak anak-anak agar bisa berbuat kebaikan pada sesama manusia.