Senin

Jesslyn K Cakes Tanjung Duren

Roti dan Cakes Cita Rasa Tinggi

Seseorang biasanya akan mencari toko yang menjual beragam jenis kue dan roti dengan cita rasa lezat dan tak kalah pentingnya harus sehat. Jesslyn K Cakes adalah solusi bagi Anda yang ingin menikmatinya.

Gerai kue dan roti yang berlokasi di Ruko Cemara Center, Tanjung Duren ini menyediakan aneka macam roti dan cake dalm berbagai rasa. Jesslyn K Cakes Tanjung Duren sendiri merupakan usaha waralaba yang berdiri sejak Februari 2008 lalu.

Menurut Supervisor Jesslyn K Cakes Tanjung Duren, Feddy Jansen, baru beberapa bulan buka saja, sudah banyak masyarakat yang beli roti dan cake di tempat ini. “Mungkin mereka sudah tahu rasa dan kualitasnya,” kata Feedy.

Semua produk Jesslyn K Cakes sudah teruji kualitasnya. Mulai dari pemilihan bahan utamanya hingga cara pembuatannya yang menggunakan mesin berteknologi cangih. “Kami memproduksi roti dan cake secara higienis tanpa bahan pengawet. Inilah yang membuat produk roti dan kue kami lebih unggul. Tapi, karena tanpa bahan pengawet, produk Jeslyn K Cakes hanya bisa bertahan selama 3 hari,” tukasnya

Harga roti dan kue Jeslyn K Cakes bervariasi tergantung jenisnya. Harga roti manis berkisar Rp 5000 - Rp 11.000 sedangkan cake berkisar antara Rp 35.000 – di atas Rp 1 juta. Selama masa promosi, Jesslyn K Cakes memberikan voucher potongan harga roti sekitar 15% untuk pembelian di atas Rp 100 ribu.

Bagi Anda yang ingin memesan roti atau cake, bisa datang langsung ke Jesslyn K Cakes Tanjung Duren setiap hari mulai pukul 06.30 – 21.30.