Senin

Flexirent dan Home Computer

Semangat Kebersamaan di Ultah Ke-8

Flexirent dan Home Computer merayakan hari ulang tahunnya yang ke-8 dengan tema “Togetherness (Kebersamaan)” di Wisma Kinasih, Sukabumi, Sabtu 31 Mei 2008 lalu. Berbagai acara dilakukan oleh para pemimpin dan karyawan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengadaaan perlengkapan IT ini.

Acara dimulai dengan kegiatan outbond yang diisi dengan beragam permainan maupun tantangan yang seru. Acara diakhiri dengan pengumuman karyawan terbaik selama tahun 2007.

Selain acara-acara tersebut, ditayangkan pula video klip dari kegiatan-kegiatan yang pernah dilakukan perusahaan, termasuk keikutsertaan dalam pameran-pameran komputer terbesar di Indonesia. Setiap acara yang dilakukan, tema “kebersamaan” ini terus dibangun. Semua karyawan pun menyadari posisinya masing-masing. Dalam hal ini, mereka tidak dapat dipisahkan satu dengan yang lainnya.

Dalam acara ini, diharapkan tema kebersamaan bisa terus ada di hati semua karyawan yang hadir pada saat itu. Dengan dukungan penuh dari setiap karyawan, PT Jadin Pratama berkomitmen penuh untuk memberikan layanan terbaik bagi setiap costumernya dengan menghadirkan perlengkapan IT terbaru dan terbaik, dengan cara murah dan sangat fleksibel.