Senin

Esthetic Melrose 3rd Anniversary

Pada tanggal 6 Juni 2008, Esthetic Melrose yang berlokasi di Mal Ciputra mengadakan acara perayaan “3rd ANNIVERSARY” yang mengikutsertakan seluruh stafnya. Perayaan dilangsungkan secara sederhana namun menyentuh sehingga seluruh staf merasa bangga menjadi bagian dalam keluarga besar Esthetic Melrose.

Puncak acara ditandai dengan pemotongan kue dan tumpeng serta pemberian penghargaan kepada The Best Employee of the Year, The Best Team, dan The Favorite Esthetician. Kedatangan principal dari Jepang, Mrs. Takeda juga memberikan semangat khusus bagi seluruh staf yang setiap tahunnya mengikuti Level Test yang membuat kualitasnya selalu meningkat.

Menginjak tahun ke-3 sejak berdiri, Esthetic Melrose telah memberikan dedikasinya pada 15.000 customernya. Mereka mendapatkan kecantikan kulit wajah melalui perawatan facial ala Jepang, tanpa harus merasakan sakit dan tidak nyaman seusai perawatan.

Esthetic Melrose semakin berkembang dan tetap menapak pada misi utamanya yakni, memberikan pelayanan perawatan wajah secara benar dan tepat. Sesuai dengan kondisi kulit wajah setiap pribadi sehingga membuat kondisi kulit sehat, bersih, cantik dan terawat.